-->

Peluang Beasiswa S2 Dari Panasonic, Mau?

Peluang Beasiswa S2 Dari Panasonic, Mau?

Panasonic kembali mengatakan beasiswa pascasarjana untuk kuliah S2 bagi mahasiswa Indonesia. Peluang beasiswa ini diberikan untuk tahun 2012 dan diumumkan secara terbuka untuk beberapa bidang keahlian. Yaitu IPA dan Matematikan, Teknik, Bio-Teknologi (pertanian), dan Teknologi Informasi.

Beasiswa ini diberikan Panasonic Corporation yang berafiliasi dengan kelompok perusahaan Panasonic yang ada di Indonesia.

Bagi mahasiswa yang studi melalui biaya langsung dan terpilih sebagai nominasi, Beasiswa Panasonic akan mengatakan penghargaan berupa beasiswa sampai 8  Juta Yen per orang untuk tiga tahun kuliah master di  universitas yang ada di  Jepang.

Dalam rilisnya, beasiswa ini diberikan dalam memperingati ulang tahun ke-80 Panasonic Corporation. Beasiswa Panasonic telah diberikan semenjak 1998 untuk negara-negara Asia demi mendukung mahasiswa muda di Asia dalam mengejar pendidikan master di Jepang.

Sementara, di Indonesia Beasiswa Panasonic ditujukan untuk meningkatkan kesempatan pendidikan bagi mahasiswa di Indonesia, terutama bagi mahasiswa muda yang memperlihatkan keunggulan akademik dan kepemimpinan. Penelitian di Jepang akan memperkaya pengetahuan dan mengekspos untuk budaya yang berbeda, sehingga sanggup membuatkan untuk meningkatkan persahabatan dan hubungan antara Jepang dan Indonesia.

Panasonic nantinya akan menentukan 3 mahasiswa terbaik untuk masuk nominasi dari setiap negara. Bagi yang berminat kuliah dengan beasiswa ke Jepang, mulai 14 Februari 2011 registrasi sudah dibuka secara online. Anda sanggup mengajukan permohonan melalu laman beasiswa Panasonic (www.panasonicscholarship.com).

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser