-->
5 Ppc Luar Negeri Terbaik, Terpercaya, Dan Terbukti Membayar

5 Ppc Luar Negeri Terbaik, Terpercaya, Dan Terbukti Membayar

5 Ppc Luar Negeri Terbaik, Terpercaya, Dan Terbukti Membayar

PPC Luar Negeri Terbaik, Terpercaya, dan Terbukti Membayar - Pay Per Click  atau sering di kenal dengan nama PPC merupakan suatu kegiatan periklanan dimana jikalau iklan tersebut di klik kita akan di bayar.

Sudah menjadi diam-diam umum, menjalankan bisnis di Internet menjanjikan. Dengan hanya bermodal Blog gratisan kita sanggup menghasilkan pendapatan setiap bulannya. Tidak di pungkiri saya sendiri selaku admin aak-share.com menjalankan perjuangan ini.

Salah satu kegiatan PPC yang saya jalankan yakni Google AdSense. Mengapa saya menentukan Google Adsense? alasannya yaitu AdSense merupakan PPC terbaik dan terpercaya, selain itu Adsense juga memperlihatkan penghasilan yang sangat besar. Fitur iklannya pun sangat menarik, kita sanggup mengatur background menyesuaikan dengan warna Blog atau Web kita.


Banyak dari kita tahu, hasilnya saking banyaknya peminta yang ingin menjadi publisher Adsense kini pendaftarannyapun semakin sulit. Sambil menuggu Blog kau diterima Adsense, tidak ada salahnya jikalau kita menjalankan PPC lain.

Terkait : 15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2016

Disini saya akan menyebarkan PPC terbaik dan terpercaya Luar Negeri yang terbukti membayar untuk mencari penghasilan dan menambah penghasilan di Blog jikalau sudah bergabung dengan AdSense.

5 Daftar PPC Luar Negeri Terbaik

5. Kontera


Kontera merupakan kegiatan periklana hiperlink dan juga ads network berbasis teks yang akan menambahkan link pada teks. Pendaftarannya cukup mudah, blog barupun sanggup didaftarkan.

4. Infolinks


Infolinks merupakan kegiatan periklanan sistem pay per click yang cara kerja sistem iklannya sama dengan Kontera yakni akan mengindek seluruh halaman Blog dan menambahkan hiperlink pada artikel secara otomatis. Sayangnya infolink belum support bahasa Indonesia.

3. Chitika


Satu lagi iklan kontekstual terbaik dan terpercaya membayar yaitu Chitika. Sama halnya dengan Bidvertiser pendaftarannya pun relatif mudah. Blog barupun sanggup kau daftarkan. Chitika juga sanggup disandingkan dengan Adsense jadi kau sanggup mendapat dua penghasilan dari Adsense dan Chitika.

2. Bidvertiser


PPC ini pun menjadi pilihan terbaik, proses pendaftarannya pun sangat gampang yakni Bidvertiser. Bidvertiser merupakan program PPC yang menyediankan iklan kontekstual, dan juga memperlihatkan penghasilan cukup besar.

1. Google Adsense


Urutan pertama saya tempatkan Google Adsense. Program PPC yang satu ini sudah benar-benar terbukti dan terpercaya. AdSense memperlihatkan penghasilan lebih besar dari kegiatan ppc lainnya, fiturnyapun yang sangat menarik menciptakan Adsense manjdi pilihan utama untuk mendapat penghasilan di Web atau Blog.

Daftar kelima PPC ini saya urutkan menurut penghasilan dan peringkat Alexa, silakan tentukan pilihan Anda. Mana kegiatan PPC yang akan kau jalankan? Pilihan terbaik saya yang utama yaitu Google Adsense, kini apa pilihan kamu? Kamu sanggup memberitahu kami melalui kotak komentar.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser