-->
Cara Submit Blog Ke Yandex Webmaster Tools

Cara Submit Blog Ke Yandex Webmaster Tools

Cara Submit Blog Ke Yandex Webmaster Tools

Cara Submit dan verifikasi Blog Ke Yandex Webmaster Tools - Yandex Webmaster Tools merupakan alat untuk mengindeks semua isi halaman Web atau Blog ke search engine Yandex. Sama menyerupai halnya submite Blog ke Google Webmaster dan Webmaster Bing, Yandex Webmaster Tools juga berfungsi untuk menaikan traffic Blog.

Kabarnya, mesin pencarian Yandex lebih epektif dibanding dengan mesin pencarian milik Bing dan Yahoo. Tetapi alangkah baiknya dan tidak ada salahnya kalau submite web atau Blog kita ke dalam kedua alat ini.

Cara Submit dan verifikasi Blog Ke Yandex Webmaster Tools  Cara Submit Blog Ke Yandex Webmaster Tools

Terkait :

Untuk dapat memakai webmaster yandex, tentu kita harus menciptakan akun email yandex terlebih dulu. Jika belum mengatahui caranya kau dapat membacanya disini: Cara Daftar Yandex Mail Gratis Terbaru, apabila sudah menciptakan akun email Yandex, langkah selanjutnya kita daftarkan web atau Blog kita ke  Yandex Webmaster Tools. Pandunnya sebagai berikut :

1. Buka halaman Yandex webmaster tools
2. Kemudian kau tekan tombol Start Work (tanda panah merah)


3. Tahap selanjutnya, kau tekan tombol Add site (tanda panah merah)


4. Lalu masukkan alamat url blog kau di kolom tersedia, kemudian tekan tombol Add (kotak warna merah)


5. Kemudian kau akan di bawa ke helaman cara verifikasi, untuk memudahkan kau pilih tab meta tag, maka instruksi meta verifikasi akan muncul , kemudian kau copy meta tag-nya.


Note : Halaman ini jangan di tutup dulu, sebab tahap verifikasi yandex masih belum selesai.

6. Kemudian kau buka Template, Edit html, cari instruksi <head> dan  paste kan instruksi verifikasi yandex di bawah instruksi <head>, kemudian Simpan Template.


Sekarang kau kembali lagi ke halaman verifikasi yandex, kemudian tekan tombol Check. Berikut screnshoot aak-share.com berhasil terverifikasi di Yandex Webmaster Tools.


7. Agar lebih cepat pengindekan ke search engine yandex, langkah selanjutnya penambahan sitemap. Untuk penambahan, kau pilih tab menu Indexing options, kemudian pilih Sitemap files.


Kemudian kau pilih masukan peta situs di bawah ini :

http://www.aak-share.com/sitemap.xml

Note : ganti www.aak-share.com dengan alamat situs kamu.

Setelah itu, kau tekan tombol Add.

Tahap sumbit Blog Ke Yandex Webmaster Tools telah Selesai, mudah-mudahan dengan cara ini traffic Blog kau menjadi lebih meningkat. Sekian dulu dari saya, terima kasih sudah membaca Cara Submit Blog Ke Yandex Webmaster Tools, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser