-->

Beasiswa S2 Di University Of The West Of England (Uwe) Bristol, Uk

Beasiswa S2 Di University Of The West Of England (Uwe) Bristol, Uk

Ada bermacam-macam cara untuk mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri. Salah satunya memanfaatkan beasiswa yang disediakan eksklusif oleh universitas tujuan. Seperti yang ditawarkan University of the West of England (UWE) Bristol, UK. Kampus ini secara khusus menyediakan beberapa jenis beasiswa yang sanggup diikuti pelamar internasional, di antaranya yaitu Chancellor’s Scholarship dan Millenium Scholarship. Kedua beasiswa ini dimaksudkan bila pelamar ingin mengambil gelar S2 untuk durasi satu tahun melalui jadwal master yang tersedia di UWE Bristol. 

Pemenangnya akan mendapatkan tanggungan biaya pendidikan sebesar 50 persen dari total biaya kuliah di kampus. Pertimbangan utamanya yaitu kandidat mempunyai prestasi akademik yang istimewa serta bersedia melaksanakan magang kerja di kantor internasional dan departemen di UWE Bristol. Selain itu, pelamar terpilih juga akan menjadi duta besar universitas selama menjalani kuliah. 

Nantinya, sesudah lulus, akseptor beasiswa akan menjadi anggota alumni aktif UWE sekaligus membantu universitas dalam mempromosikan jadwal kepada calon mahasiswa. Nah, bila tertarik Anda sanggup memenuhi persyaratan yang diminta. 

Persyaratan: 
1. Bergelar sarjana 
2. Memperoleh tawaran masuk baik conditional atau unconditional 
3. Merupakan mahasiswa gres dan belum pernah studi di UK sebelumnya
4. Dikategorikan sebagai mahasiswa absurd yang membutuhkan biaya
5. Bukan mahasiswa bersponsor  atau mendapatkan beasiswa lain
6. Menyertakan transkrip resmi saat mendaftar 
Pendaftaran: 
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke UWE Bristol. Setelah diterima dengan status bersyarat atau tanpa syarat, berikutnya pelamar sanggup mengajukan beasiswa melalui laman tersebut dengan melengkapi bab beasiswa. Bisa dilihat di pedomannya.

Pengajuan beasiswa paling lambat 31 Mei 2018 untuk perkuliahan yang dimulai September 2018. Teknis registrasi beasiswa lebih lanjut sanggup ditanyakan melalui email: international@uwe.ac.uk 

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser