-->
Model Peminatan, Lintas Minat Dan Pendalaman Minat Sma K13

Model Peminatan, Lintas Minat Dan Pendalaman Minat Sma K13

Model Peminatan, Lintas Minat Dan Pendalaman Minat Sma K13

Model Peminatan, Lintas Minat dan Pendalaman Minat Sekolah Menengan Atas K13 - Halo teman Big Scholars, pada postingan ini saya akan berbagi Model Pengembangan Peminatan, Lintas Minat, dan Pendalaman Minat Siswa/ Peserta didik jenjang SMA/MA Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Peminatan yaitu merupakan suatu keputusan yang dilakukan akseptor didik untuk menentukan kelompok matapelajaran sesuai minat, bakat, dan kemampuan selama mengikuti pembelajaran di SMA. Pemilihan peminatan siswa / akseptor didik dilakukan atas dasar kebutuhan untuk melanjutkan keperguruan tinggi.

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengan Atas memandang perlu sekali menyusun model penyelenggaraan peminatan, lintas minat, dan pendalaman minat Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 sehingga sanggup dijadikan contoh oleh satuan pendidikan.


Model Peminatan, Lintas Minat dan Pendalaman Minat Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 bertujuan :

  1. memberikan pemahaman lebih luas untuk melakukan pilihan kelompok peminantan, lintas minat, dan pendalaman minat;
  2. memberikan citra taktik implementasi pelaksanaan pilihan kelompok peminantan, lintas minat, dan pendalaman minat;
  3. mendorong peningkatan mutu pembelajaran melalui pilihan kelompok peminantan, lintas minat, dan pendalaman minat yang tepat; dan
  4. memberikan citra pindah pilihan kelompok peminatan.


Ruang Lingkup Model Peminatan, Lintas Minat dan Pendalaman Minat Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013

Ruang lingkup model tersebut mencakup pengertian dan konsep penyelenggaraan peminatan, lintas minat, dan pendalaman minat sertapengorganisasiannya.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru SMA/MA yang belum memiliki Model Peminatan, Lintas Minat dan Pendalaman Minat Kurikulum 2013 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Model Peminatan SMA/MA K13.docx, Big Scholars/dokumen/Model%20Pengembangan%20Peminatan.docx?attredirects=0&d=1" rel="nofollow" target="_blank">Unduh

Demikian Model Pengembangan Peminatan, Lintas Minat, dan Pendalaman Minat Siswa SMA/MA Kurikulum 2013 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser