-->
Berita Program Pelaksanaan Visitasi Pengukuhan Tahun 2018

Berita Program Pelaksanaan Visitasi Pengukuhan Tahun 2018

Berita Program Pelaksanaan Visitasi Pengukuhan Tahun 2018

Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Tahun 2018 - Halo sahabat Big Scholars, pada postingan ini saya akan berbagi Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secar gratis.

Visitasi yaitu merupakan kegiatan kunjungan Asesor ke Sekolah/ Madrasah untuk menilai dan verifikasi data apakah bukti fisik (dokumen) sudah sesuai dengan instrumen legalisasi terkait 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan. Terkait kegiatan visitasi tentunya harus dilaporkan dalam bentuk gosip program sebagai bukti bahwa Sekolah/ Madrasah yang melakukan legalisasi telah dikunjungi oleh tim asesor yang ditunjuk oleh BAN S/M.

Berkaitan dengan gosip program visitasi, berikut ini contoh Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah Terbaru Tahun 2018.


Pada hari ini ………………… tanggal ………………………. bulan …………….… tahun …………………..………., bertempat di :

Nama Sekolah/Madrasah *)
NPSN
Alamat Sekolah/Madrasah *)
Kecamatan
Kabupaten / Kota *)

Telah dilaksanakan visitasi legalisasi sekolah/madrasah yang dilakukan melalui observasi lapangan, observasi kelas, dan wawancara dengan warga sekolah/madrasah dalam rangka klarifikasi, verifikasi, serta validasi  terhadap data dan informasi yang diberikan melalui perangkat legalisasi yang diisi oleh sekolah/madrasah. Visitasi dilaksanakan mulai pukul ….. s/d  ……. WIB.
Visitasi legalisasi sekolah/madsarah dilakukan oleh Tim Asesor menurut surat kiprah yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M)  Provinsi Jawa Barat No. ............................, Tanggal … …………. ………….. dengan tim :

  1. Nama
    Jabatan dalam Dinas 
  2. Nama
    Jabatan dalam Dinas

Demikian gosip program ini dibentuk dengan sesungguhnya biar sanggup dipergunakan sebagaimana mestinya.

Selengkapnya, bagi sekolah/ Madrasah yang belum mempunyai Contoh Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Berita Acara Pelaksanaan Visitasi 2018.doc, Big Scholars/dokumen/Berita%20Acara%20Pelaksanaan%20Visitasi%20Akreditasi%20S-M%202018.doc?attredirects=0&d=1" rel="nofollow" target="_blank">Unduh File

Demikian Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi S/M Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser