-->
25 Game Offline Android Terbaik Paling Dicari Netizen 2016

25 Game Offline Android Terbaik Paling Dicari Netizen 2016

25 Game Offline Android Terbaik Paling Dicari Netizen 2016

Game Android Offline Terbaik Paling di Cari Netizen 2016 - Game menjadi paket hiburan menarik setiap saat, kau sanggup memainkannya dimana saja, baik itu disela-sela waktu kesibukan rutinitas keseharian kamu.

Google play menyediakan banyak pilihan game, baik itu game online maupun offline. Tahukan kau perbedaan Game online dan game offline?

Game online sanggup di mainkan kalau terkoneksi dengan internet. Tentunya, kau harus menyediakan paket internet yang tidak mengecewakan banyak. Dan sebaliknya game offline ialah game yang sanggup dimainkan tanpa harus internet. Kamu cukup download game di Googl play, kemudian kau mainkan tanpa tersambung internet. Waah, paket data kau sanggup lebih hemat.

Berbicara game offline, disini saya akan share game offline terbaik dan terbaru yang banyak di cari pecinta game di internet, Game tersebut berupa game petulangan, game teka teki dan game balap. Apa saja game offline yang banyak dicari netizen di tahun 2016 ini?

Daftar Game Offline Android Terbaik 2016

Game Balap

1. Cars: Fast as Lightning


Cars: Fast as Lightning telah dideveloper oleh gameloft dan telah mendapat lisensi dari Disney. Game ini di adopsi dari sebuah film dan game Cars: Fast as Lightning. Kamu sanggup laga kecepataan disebuah lintasan khusus dan sanggup menambah laju kecepatan dengan mengaktifkan nitro. Kamu sanggup merasakaan sensainya dengn mengunduh di Googlle play, sudah lebih dari 60 juta orang mencicipi kseruannya game ini.

2. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8: Airborne merupakan game balap yang banyak di cari dan dimainkan, lebih dari 50 juta orang mengunduh Asphalt 8: Airborne di Google play. Game ini menunjukkan desain yang apik dari segi grafis dan kontrol permainan. Reting yang di tunjukan di Google play 4.5

3. Real Racing 3


Real Racing didelover oleh Electronic Arts atau EA, dikala memainkn game ini kau akan merasakaan keseruaanya menyerupai nyata. Mobile-mobil yang di gunakan Real Racing 3 sudah berlisensi dintaranya Lamborghini, Ferrari Bugatti dan masih banyak lagi. Ratingnya mengambarkan sebesar 4.3, sudah lebih dari 50 juta orang telah mencicipi keseruannya.

4. Does not Commute


Masih berbicara game balap, game balapan ini juga tidak kalah serunya dengan game balap lainnya.
Does not Commute merupakan game editor yang patut kau coba, pada game ini kau akan di tantang keahlian mengemudi. Game ini di mainkan di sebuah kota kecil dimana banyak kendaraan yang melintas. Segi grafis sudah tidak diragukan lagi, game ini menunjukkan tingkat kejernihan dan desain cukup baik sehingga tidak membosankan. Game Does not Commute telah di mainkan 6 juta orang dengan rating di Google play dengan peringkat 3.9

Game Petualangan

1. BADLAND


Ingin mencicipi petualangan hebat? Kamu sanggup menemmukannya di BADLAND. BADLAND merupakan game petualangan penuh misterius. Selian sanggup di mainkan Offline, game ini juga sanggup dimainkan multiplayer. Game BADLAND telah meraih beberapa penghargaan. BADLAND telah di mainkan lebih dari 30 juta orang dengan nilai rating rata rata 4.5. Sekarang giliran kau untuk memainkaannya?

2. The Walking Dead


The walking Dead telah dimainkan jutaan pengguna Android, kau perlu mencoba keseruannya? Game ini mempunyai tema perang, tetapi buka perang dengan insan melainkan perang dalam membasmi para zombi. Kamu ingin memainkannya, segera temukan di Google Play.

3. Assassin's Creed Pirates


Kamu ingin menjadi bajak laut? ya, Assassin's Creed Pirates akan mebuat keinginan kau terwujud. Assassin's Creed Pirates merupakan game petualangaan yang mengarungi lautan, pada game ini kau dituntut menjadi yang terbaik dengan bertarung dan menguasai kapal milik orang lain. Sudah jutaan orang memainkannya.

4. Leo's Fortune


Leo's Fortune merupakan game petualangan unik yang mempunyai aksara khas yakni berwarna hijau dan tanpa kaki. Pada game ini kau akan di tantang ketangkasannya yaitu kau harus menyesaikan 24 level yang telah disediakan. Leo's Fortune ialah game premium, untuk memainkannya kau harus mengeluarkan kocek sebesar 69 ribu, tetapi meskipun berbayar game ini tetap menjadi salah satu pilihan terbaik pecinta gamers.

5. Gemini Rue


Gamini Rue merupakan game petualangan mengasah otak, game ini memeliki alur dongeng interaktif. Gemini Rue ialah game petualangan yang menceritakan seorang detektif yang sedang menuntaskan kasus. Pecahkan masalah dengan memainkan Gemini Rue.

6. Yesterday


Yesterday merupakan game yang diambil dari film thriller. Game ini meneceritakan sebuah petualangan dalam menyidik kejahatan. Pecahkaan kusnya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya kalau kau ingin menjadi pemenang.

7. Silent Age


Kamu akan merasa kembali ke tahun 70-an, game ini menggambarkan sebuah petualangan insan telah mati! Silent Age merupakan game petualangan yang penuh teka teki, game ini mempunyai visual dan musik yang akan menciptakan kau tegang dikala memecahkan teka-teki game tersebut.

Game Perang Offline

1. Shadow Fight 2


Shadow Fight 2 merupakan game perang yang didelover oleh NEKKI. Kalahkan musuhmu dengan memakai senjata (pedang), pukulan, dan tendangan. Atur strategimu dengan waktu yang sempurna dikala menyerang musuh supaya kau sanggup menang. Sudah lebih dari 50 juta orang mengunduh Shadow Fight 2 di Google play.

2. MORTAL KOMBAT X


Siapa yang tidak kenal dengan MORTAL KOMBAT X, game dengan banyak sekali teknik bertarung yang sanggup kau mainkan penuh keseruan. Untuk mendownload game ini kau harus mempunyai space memori yang besar, alasannya ialah ukuran file 1,4 GB. MORTAL KOMBAT Xselain di mainkan offline, sanggup juga di mainkan multiplayer.

3. Fatal Fight


Game petarungan seru lainnya ialah Fatal Fight. Game ini akan membawa kau menjadi pertung handal. Serang mushmu dan jadikan kau pemenang.

Game Santai Offline

1. Angry Birds Star Wars


Angry Birds Star Wars merupakan game angry birds series terbaru. Konsep yang ditawarkan pada game ini berbeda dengan versi sebelumnya. Perbedaanya akan tampak terlihat dari kawasan dan konsep yang unik. Seperti pada game angry birds sebelumnya, game ini mengajak kau bermain ketepatan dalam menjatuhkan burung dengan memakai tunjangan ketapel. Game Angry Birds Star Wars ini terdapat dua versi yakni pro dan free.

2. Onet Klasik


Semakin berkembangnya sistem operasi Android, Onet terus berbagi untuk menjadi lebih baik. Onet merupakan game klasik dimana kau diminta untuk mencocokkan gambar yang sesuai. Kamu sanggup memainkan game ini dengan berbagaai pilihan gambar dari buah, hewan dan masih banyak lagi. Selesaikan tugasmu dikala melengkapi gambar jangan hingga kehabisan waktu.

Game Puzzle / Teka teki Offline

1. World of Goo


World of Goo ialah game yang banyak meraih penghargaan dari Best Game Puzzle, iPad Game of the year dan masih banyak lagi. World of Goo merupakan game premium, untuk memaikannya kau harus membayar 60 ribu rupiah. Meskipun game premium akan tetapi tidak menyurutkan para pecinta game untuk sanggup menjajal game World of Goo

2. Lara Croft GO


Lara Croft GO di buat oleh SQUARE ENIX Ltd yang merupakan salah satu pengembang game populer. Lara Croft GO merupakan game puzzle sekaligus petualangan. Untuk menuntaskan Game ini kau harus memecahkan teka teki yang telah disediakan, yang dimana ada 101 puzzle yang harus anda pecahkan. Sama halnya dengan World of Goo, Lara Croft Go juga termasuk game premium yang dimana kau ingin memaikan game ini harus membayar 70 ribu. Rating di Google Play pada Lara Croft GO ckup baik yakni 4.7, ini membuktikan kalau game ini pantas kau dapatkan.

Game Action Offline

1. X-Men: Days of Future Past


Game X-Men: Days of Future Past telah diproduksi oleh Glitchsoft Games. Sesuai dengan namanya Game ini akan memunculkan aksara X men yang kuat. Kamu sanggup mendapatkan X-Men: Days of Future Past di Google Play secara gratis.

2. Grand Theft Auto: San Andreas


Grand Theft Auto: San Andreas ini ialah game yaang sering kau maikan di PS, game ini merupakan game petualangan yang menggabarkan seorang laki laki yang berpetualangan kota di AS.
Untuk berpetualang mengelilingi kota San Andreas, kau sanggup mengendarai mobil, sepeda, motor dan juga berjalan. Gunakan juga senjata untuk menyesaikan misi kamu.

Ukuran file pada game ini sangat besar yakni 2,4 GB. Dalam segi grafis, Grand Theft Auto: San Andreas menunjukkan antar muka yang baik. Grand Theft Auto: San Andreas merupakan game premium,dimana kau harus mengocek sakumu sebesar 80 ribu rupiah.

3. Gangstar Vegas


Gangstar Vegas, mirip-mirip menyerupai game GTA. Game ini mempunyai desain kota dan orang-orang yang terlibat di dalamnya lebih menarik. Gangstar Vegas mempunyai ukuran file sangat besar yakni 2 GB, jadi kalau mau download kau harus pnya space memori dan spesifikasi ponsel yang besar. Game ini masuk kedalam game premium, sudah lebih dari 115 juta orang memainkan game ini.

Game RPG Offline

1. Baldur's Gate II Enhanced Ed


Kamu ingin menjadi petarung sejati, kau sanggup mencicipi sensainya malalui Baldur's Gate II Enhanced Ed. Game ini mnceritakan dalam bertarung melawan kejahatan. Game Baldur's Gate II Enhanced Ed ini dikembangkan oleh Beamdog yang merupakan salah satu developer terkenal di Google Plays. Game ini termasuk game premium yang sudah mempunyai rating yakni 4.5.

Game Sport/Olahraga Offline

1. Fifa 16


Untuk kau yang hobi bermain sepak bola, kau wajib mempunyai game ini. Fifa 16 terkenal dengan game sepakbola yang mempunyai kontrol yang baik. Persiapkan space memori yang besar untuk mendownload game ini, alasannya ialah ukuruan filenya cukup besar.

2. Bulu Tangkis 3D 2014


Meskipun mempunyai nama 2014, game ini masih menjadi primadono netizen 2016. Game badminton ini dilengkapi gambar 3D, untuk memainkan game ini sangatlah muda kau cukup mengarahkan kok ke arah lawan menyerupai halnya permainan badminton pada umumnya. Sudah lebih dari 2 juta orang telah memainkan game ini.

3. Virtua Tennis™ Challenge


Ingin mencicipi menjadi altet Tenis profesional, kau sanggup merasakannya dengan memainkan game Virtua Tennis™ Challenge. Sama menyerupai game olahragaa diatas, gema ini juga mempunyai kontrol yang baik, sehingga gampang di gunakan. Virtua Tennis™ Challenge merupakan game berbayar yang dibandrol dengan harga 60 ribu rupiah.

Sebenarnya masih banyak game Offline yang sanggup kau mainkan, tetapi game-game diatas yang paling banyak dicari pecinta game di internet. Apa pilihan game offline terbaik kamu? Beritahu kami melalui kotak komentar dibawah ini.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser