-->

Beasiswa Daad Dari Jerman Untuk Doktor Dan Post Doktoral

Beasiswa Daad Dari Jerman Untuk Doktor Dan Post Doktoral

Kantor DAAD di Jakarta membuka kesempatan bagi mahasiswa Indonesia mendapat beasiswa kuliah dan penelitian untuk gelar doktor dan post doktoral dari DAAD. Institusi ini bergerak menangani pertukaran akademis antara Jerman dan Indonesia. DAAD membuatkan publikasi mengenai studi, penelitian, dan beasiswa di Jerman.

Beasiswa DAAD ditawarkan untuk tahun akademik 2012/2013. Pengumuman resminya sendiri disampaikan melalui Direktur German Academic Exchange Service (DAAD) yang ada di Indonesia. Ada dua kategori beasiswa yang diberikan:

1.    Long-term Research Grants, for Master Graduates of All disciplines (holding S2 degree for PhD in Germany). Beasiswa ini ditawarkan untuk pendidikan arsitektur, musik, seni rupa, desain, dan film. Deadline registrasi hingga 4 Oktober 2011.
2.    Short-term Research, for Post Doctoral and DAAD Alumni. Beasiswa ini diberikan untuk pendidikan post doktor. Deadline registrasi 15 Oktober 2011.

Bagi penerima yang berminat sanggup segera mengajukan aplikasi kepada kantor DAAD Jakarta Gedung Summitmas I lantai 19 dan Surabaya DAAD Information Poin c/o The International Village Universitas Surabaya. Informasi lebih terang kunjungi laman DAAD (www.daadjkt.org).

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser