-->

Beasiswa S2 (Master) Di Universitas Hawaii Dari Iief

Beasiswa S2 (Master) Di Universitas Hawaii Dari Iief

Ini beliau anjuran beasiswa terbaru Indonesia International Education Foundation (IIEF). Bekerjasama dengan The West-East Center, IIEF memberi kesempatan untuk meraih gelar S2 (master) di Universitas of Hawaii, Manoa.

Beasiswa akan diberikan selama 24 bulan dan menerima kesempatan untuk mengkuti perkuliahan dan proyek penelitian ilmiah di bidang ekonomi, politik, sekuritas, lingkungan, populasi, dan kesehatan.

Tidak hanya itu, University of Hawaii juga memperlihatkan kegiatan S-2 untuk bidang studi kepemimpinan, studi kebudayaan internasional, studi populasi, dan studi administrasi sumber daya.

Berikut beberapa persyaratan untuk mendapatkan beasiswa IIEF:
1. Pelamar yang berhak mendapatkan beasiswa merupakan warga negara yang tinggal di wilayah Asia Pasifik.
2. Pelamar sebelumnya harus sudah mendaftar sebagai mahasiswa S-2 di University of Hawaii, Manoa.
3. Memiliki nilai TOEFL internasional sebesar 213 untuk Computer Based Testing, dan 550 untuk Paper Based Testing. Untuk internet based testing, nilai yang memenuhi syarat, ialah 79-80, dan mempunyai nilai GRE atau GMAT.
4. Persyaratan harus dipenuhi untuk mendapatkan visitor visa (J Visa).
5. Pendaftaran paling lambat sampai 1 November 2011. 

Jika berminat sanggup mendaftarkan diri melalui website: http://www.eastwestcenter.org/studentprograms atau mendatangi kantor IIEF di Menara Imperium Lt. 28 Suite B, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Tel. 021-8317330. Keterangan lebih lanjut: http://www.iief.or.id

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser