-->

Beasiswa Di Universitas Cambridge Aktivitas S2 Dan S3 2019 - 2020

Beasiswa Di Universitas Cambridge Aktivitas S2 Dan S3 2019 - 2020

Bagi Anda yang sedang mencari penawaran beasiswa 2019-2020 di luar negeri, jadwal Gates Cambridge Scholarship sekarang menunggu. Beasiswa khusus perkuliahan di University of Cambridge Inggris itu menyediakan 90 beasiswa penuh setiap tahunnya. Dan, tahun ini ajuan mencakup beasiswa S2 dan S3.

Gates Cambridge sendiri dibiayai Bill Gates, pemiliki Microsoft yang sudah sangat tersohor. Beasiswa ini bertujuan membangun jaringan global para pemimpin masa depan yang berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan orang lain.

Selain menanggung biaya pendidikan Anda, akseptor beasiswa juga mendapat pinjaman hidup sebesar £ 17,500 per tahun, tiket pesawat PP, serta biaya visa masuk dan biaya embel-embel terkait NHS. Selain itu, Gates Cambridge mempertimbangkan aplikasi untuk beberapa jenis dana embel-embel dasar, ibarat pinjaman keluarga (anak), menghadiri seminar, biaya kesulitan yang tak terduga, biaya persalinan, dll.

Kriteria seleksi:
1. Mempunyai kemampuan intelektual luar biasa
2. Mempunyai potensi kepemimpinan
3. Berkomitmen meningkatkan kehidupan orang lain
4. Kecocokan kualifikasi pelamar dengan jadwal pascasarjana yang dipilih di Cambridge

Persyaratan:
1. Warga negara di luar Inggris.
2. Mengajukan salah satu jadwal perkuliahan full-time, di antaranya gelar PhD (tiga tahun penelitian); MSc atau MLitt (dua tahun penelitian), atau jadwal pascasarjana satu tahun (misalnya MPhil, LLM, MBA, dll)
3. Diterima sebagai mahasiswa di University of Cambridge untuk perkuliahan yang baru
4. Mengajukan permohonan sebelum batas waktu dan melalui proses peringkat dari masing-masing fakultas, shortlisting, dan wawancara.

Bagaimana mengajukan berkas dan apa saja yang Anda butuhkan bisa dilihat di sini atau cek di www.gatescambridge.org. Pendaftaran beasiswa paling lambat 5 Desember 2018 atau 3 Januari 2019 untuk studi yang dimulai Oktober 2019. Pelamar yang telah melalui ranking departemen dan masuk shortlist akan diundang untuk mengikuti wawancara yang digelar 26 dan 27 Maret 2019 di Cambridge, Inggris. Pemenang terpilih akan diberitahu selesai Maret 2019.

Sekedar saran, beasiswa Gates Cambridge sangat kompetitif dan diikuti ribuan peserta, jadi siapkan diri Anda yang terbaik.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser