-->

Beasiswa Kuliah S1 Dari Wmf, Ayo Gabung!

Beasiswa Kuliah S1 Dari Wmf, Ayo Gabung!

Bagi Anda lulusan SLTA dan ingin melanjutkan kuliah S1, mencoba aneka macam penawaran beasiswa tidak ada salahnya. Syukur-syukur kalau beasiswa tersebut full dan menanggung sepenuhnya biaya studi Anda. Tapi, kalau yang diraih beasiswa parsial itu juga tidak mengecewakan membantu. Setidaknya mengurangi beban kuliah yang semakin cekak.

Beasiswa parsial satu ini disediakan Wells Mountain Foundation (WMF) yang bermarkas di Bristol, Vermont, Amerika Serikat. Yayasan ini mengatakan beasiswa kuliah S1 bagi para pelajar dari negara berkembang, termasuk Indonesia. Tahun kemudian sekitar 18 beasiswa diberikan. Jumlah masing-masingnya antara $ 300 - $ 3000 per tahun. Lumayan untuk meringankan biaya kuliah.

Asyiknya, akseptor beasiswa diberi kebebasan untuk kuliah di dalam negeri atau negara-negara berkembang lainnya. Anda direkomendasikan untuk mengambil jurusan yang bekerjasama dengan pertumbuhan ekonomi dan kehidupan sosial, menyerupai kesehatan masyarakat, pendidikan, komputer, teknik, pertanian, dan bisnis.

Pendaftarannya cukup mudah. Pelamar hanya perlu mengirimkan formulir aplikasi (download) bersama dokumen-dokumen yang dipersyaratkan lainnya melalui email: wmfscholars@wellsmountainfoundation.org. Pendaftaran beasiswa WMF ini sudah dibuka. Paling lambat aplikasi diterima 1 April 2013.

Penting: dokumen yang harus dikirimkan tertera di formulir aplikasi yang sanggup didownload di atas.

Persyaratan:
1. Pelamar berasal dari negara berkembang, pria atau perempuan
2. Lulus sekolah menengah (SLTA) dengan nilai yang sangat baik
3. Kuliah di negara daerah tinggal atau negara berkembang lainnya
4. Berencana menetap dan bekerja di negara asal sehabis lulus kuliah
5. Melamar beasiswa secara sukarela dan bersedia menjadi sukarelawan ketika mendapatkan beasiswa WMF
6. Dana pendidikan tidak mencukupi kalau tidak ditopang dengan beasiswa
7. Mengirimkan aplikasi 2013 secara lengkap dalam bahasa Inggris

Jika memenuhi persyaratan di atas, jangan sia-siakan kesempatan ini. Siapkan aplikasi dan kirimkan secepatnya. Email yang Anda kirim akan menerima balasan dalam waktu dua-tiga minggu, dan pengumuman para pemenang akan disampaikan 1 Agustus 2013 melalui situs www.wellsmountainfoundation.org. Unduh panduan lengkapnya di sini.

Bagi Anda yang belum berkesempatan tahun ini, silakan coba tahun depan. Beasiswa WMF biasanya ditawarkan setiap tahun.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser