-->

2013 Di Universitas Sydney

2013 Di Universitas Sydney

Peluang beasiswa pascasarjana di Australia masih cukup besar. Selain beasiswa Australia Awards atau Endeavour Awards, tidak sedikit juga beasiswa internasional yang disediakan secara berdikari oleh universitas di Australia.

Program beasiswa itu contohnya ditawarkan Universitas Sydney melalui sketsa Sydney Achievers International Scholarships. Tahun ini, kampus tersebut membuka beasiswa untuk jenjang pendidikan sarjana dan master. Sekitar 100 beasiswa disediakan di 2013.

Jika diterima, pelamar S1 akan memperoleh sumbangan biaya kuliah AUD $10,000 per tahun. Sementara, akseptor beasiswa S2 akan mendapatkan sumbangan AUD $15,000 untuk kegiatan kuliah 1,5 tahun dan AUD $20,000 untuk kegiatan 2 tahun.

Kriteria Persyaratan:
Pelamar S1
1. Lulus pendidikan SLTA yang diakui
2. Tidak berlaku bagi siswa yang telah memulai studi di perguruan tinggi tinggi, atau melaksanakan transfer dengan pembebasan kredit.
Pelamar S2
1. Lulus pendidikan sarjana dengan prestasi gemilang
2. Tidak berlaku bagi mahasiswa yang telah memulai studi pascasarjana atau mahasiswa yang melaksanakan transfer dengan pembebasan kredit.

Prosedur aplikasi:
Aplikasi beasiswa merupakan satu bab dari registrasi ke Universitas Sydney. Tidak ada aplikasi terpisah. Pelamar yang memenuhi kriteria dan persyaratan, sehingga diterima masuk ke universitas akan secara otomatis dipertimbangkan. Batas terakhir pengajuan aplikasi beserta dokumen yang diharapkan yaitu 30 Juni 2013. Pendaftaran studi sarjana sanggup Anda ikuti langkah-langkahnya di sini. Studi master di sini

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser