-->

Beasiswa Djarum Dibuka, Ayo Daftar!

Beasiswa Djarum Dibuka, Ayo Daftar!

Djarum Beasiswa Plus kembali hadir di 2016. Beasiswa ini dibiayai Djarum Foundation untuk memberi kesempatan bagi mahasiswa di tanah air memperoleh dukungan dana pendidikan. Setiap bulan dalam kurung setahun, para akseptor beasiswa (beswan) akan mendapatkan Rp 750 ribu dari Djarum Beasiswa Plus.

Bukan hanya dukungan biaya kuliah, beasiswa Djarum juga memfasilitasi para beswan mengikuti training soft skill berupa Nation Building, Character Building, Leadership Development, Competition Challenges, International Exposure, dan Community Empowerment. Tujuannya semoga para beswan Djarum kelak sanggup menjadi insan Indonesia yang disiplin, berdikari dan berwawasan masa depan sebagai calon pemimpin bangsa.

Beasiswa Djarum 2016/2017 dibuka bagi mahasiswa S1 dan D4 semester IV. Tahun ini ada sekitar 90 perguruan tinggi se-Indonesia yang sanggup mengaju kan beasiswa Djarum. Bagi yang berminat, registrasi dibuka secara online. Mumpung masih baru, silakan siapkan aplikasi segera. Paling lambat pengajuan sudah masuk 27 Mei 2016. 

UPDATE » Pendaftaran Beasiswa Djarum (S1/DIV) 2018 - 2019

Persyaratan Djarum Beasiswa Plus 2016/2017:

UMUM:
1. Sedang menempuh Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1) pada semester IV dari semua disiplin ilmu.
2. IPK minimum 3.00 pada semester III.
3. Dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga final semester IV.
4. Aktif mengikuti acara organisasi baik di dalam maupun di luar Kampus.
5. Tidak sedang mendapatkan beasiswa dari pihak lain
6. Mengisi form registrasi online di website djarumbeasiswaplus.org

ADMINISTRASI :
1. PDF dari form registrasi online
2. Satu lembar foto ukuran 4 x 6 cm berwarna menggunakan jas almamater.
3. Fotocopy Kartu Mahasiswa.
4. Transkrip Nilai hingga semester III yang telah dilegalisir.
5. Surat keterangan aktif organisasi / Fotocopy akta acara organisasi yang pernah diikuti / Fotocopy Sertifikat Prestasi yang dimiliki.
6. Surat keterangan dari kampus (Rektorat atau Fakultas ) tidak sedang mendapatkan beasiswa dari pihak lain.

Peserta yang lolos seleksi manajemen akan mengikuti tes tertulis yang akan digelar 6 Juni – 11 September 2016 mencakup tes potensi akademik (TPA) dan wawancara. Setelah itu akan dilakukan verifikasi pada 5 September - 11 September 2016. Ini untuk memastikan kandidat yang lolos tes seleksi sanggup mempertahankan IPK minimum 3.00 pada final semester IV. Terakhir para pemenang akan diumumkan pada 12 September 2016 melalui website Djarum Beasiswa Plus atau Bagian Kemahasiswaan Kampus.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser