-->

Beasiswa Universitas Oxford Buat Mahasiswa Muslim

Beasiswa Universitas Oxford Buat Mahasiswa Muslim

Beragam beasiswa disediakan di kampus top dunia satu ini. Universitas Oxford. Melalui Oxford Centre for Islamic Studies (OCIS), mahasiswa muslim dari negara berkembang dapat melanjutkan studi pascasarjana dengan biaya penuh dari OCIS. Setiap tahun 5 beasiswa disediakan melalui jadwal Oxford Centre for Islamic Studies Scholarships (OCISS).

Beasiswa menanggung 100 % biaya kuliah dan bantuan  biaya hidup selama menjalani studi. Dengan beasiswa OCIS, kandidat terpilih dapat mengambil studi S2 atau S3 di Universitas Oxford. Pendaftaran periode ini dibuka sampai 10 Januari 2014 untuk perkuliahan ilmu kedokteran, politik, kekerabatan internasional, dan ilmu komputer. Selain bidang tersebut, registrasi tersedia sampai 24 Januari 2014.

Kandidat yang berminat dapat mengusulkan beasiswa ini dengan mengajukan registrasi secara online melalui jadwal pascasarjana di Universitas Oxford. Saat mendaftar sebagai mahasiswa, di formulir registrasi ada kolom khusus untuk ajuan pendanaan kuliah. Pilihannya beragam. Salah satunya beasiswa OCIS.

Setelah melengkapi formulir aplikasi dan berkas yang dibutuhkan, tinggal mengajukannya secara online. Bersamaan dengan berkas tersebut, Anda juga diminta untuk melampirkan supporting statement beasiswa OCIS. Unduh di sini.  

Seleksi di Universitas Oxford memang sangat ketat. Salah satu pertimbangannya yaitu prestasi akademik harus cemerlang. Apa saja yang harus Anda lengkapi dan cara pendaftarannya. Bisa di lihat di sini. Di laman tersebut juga tersedia formulir pendaftataran yang dapat diunduh.  

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser