-->

Beasiswa Master Universitas Geneva Swiss

Beasiswa Master Universitas Geneva Swiss

Fakultas Sains Universitas Geneva Swiss membuka peluang beasiswa master (S2) bagi lulusan internasional. Displin ilmu yang sanggup diambil mencakup astronomi, biologi, kimia dan biokimia, ilmu bumi, ilmu lingkungan, ilmu komputer, matematika, ilmu farmasi, dan fisika.

Beasiswa master ini ditawarkan Universitas Geneva melalui sketsa Excellence Master Fellowships. Dengan proteksi sejumlah sponsor, universitas mencari kandidat-kandidat terbaik yang mempunyai motivasi tinggi dalam mengejar gelar Master of Science (MSc) di di bidang disiplin ilmu yang ditawarkan.

Bagi kandidat terpilih berpeluang mengikuti kegiatan riset di sejumlah forum riset ternama Swiss, menyerupai Swiss National Science Foundation yang menaungi tiga sentra riset nasional, Frontiers in Genetics, MaNEP, dan Chemical Biology. Selain itu, Anda juga sanggup mengikuti aneka macam proyek penelitian kerja sama di Eropa.

Beasiswa yang diberikan berupa hibah sebesar CHF 10.000 sampai CHF 15.000 per tahun tanpa kiprah mengajar. Beasiswa tersebut setara dengan Rp 124 juta – Rp 186 juta. Beasiswa sanggup diperpanjang sesuai dengan jumlah semester yang diambil (3-4) dengan syarat mempunyai prestasi yang baik pada semester pertama.

Pendaftaran beasiswa dibuka bagi siapa saja yang mempunyai performance studi yang sangat baik (merupakan 10 persen terbaik ketika aktivitas sarjana) dan telah menuntaskan gelar sarjana atau akan menyelesaikannya dalam enam bulan ini.

Seleksi pelamar didasarkan pada keunggulan pelamar dari hasil penilaian dokumen yang dikirimkan.

Berikut dokumen yang diperlukan:
1. Formulir aplikasi unduh di sini
2. Curriculum vitae termasuk transkrip ujian lulus selama pendidikan sarjana, beserta nilai
3. Esai dua halaman yang menjelaskan minat pada ilmu tertentu serta motivasi dalam mengambil aktivitas master di Universitas Geneva.
4. Jika memungkinkan: surat rekomendasi dari dua orang profesor, dikirimkan pribadi ke email Excellence-Master-Sciences@unige.ch. Mereka harus mengambarkan secara khusus bila kandidat memenuhi syarat beasiswa Excellence Master Fellowships.
5. Informasi lain yang relevan, menyerupai hasil GRE (general requirement examination) dan TOEFL.

Pendaftaran:
Batas selesai pengajuan aplikasi ialah 15 Maret 2013 untuk perkuliahan yang dimulai 15 September 2014. Aplikasi dikirimkan dalam format Pdf secara unik melalui email: Excellence-Master-Sciences@unige.ch yang ditujukan kepada Dekan Fakultas Sains. Perlu diingat, semua aplikasi harus dibuat/diterjemahkan dalam bahasa Inggris atau Prancis.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser