-->

Beasiswa Msc Unu-Isp Jepang

Beasiswa Msc Unu-Isp Jepang

Japan Foundation for UNU (JFUNU) membuka tawaran beasiswa Master of Science (MSc) bagi kandidat-kandidat dari negara berkembang. Program ini berlangsung di United Nations University Institute for Sustainability and Peace (UNU-ISP) Jepang. Studi menyangkut isu-isu keberlanjutan global, termasuk perubahan iklim dan keanekaragaman hayati yang mengintegrasikan ilmu-ilmu alam, ilmu sosial, dan humaniora.

Mahasiswa tidak hanya mendapat pengetahuan dan keterampilan di UNU-ISP, tapi juga diperlukan menciptakan bantuan penting terhadap pemecahan masalah-masalah global, baik melalui badan-badan PBB, organisasi internasional, pemerintah, masyarakat sipil, maupun swasta.

Beasiswa ini terbuka bagi kandidat-kandidat berprestasi yang memerlukan proteksi keuangan dan bisa mendemonstrasikannya untuk dipertimbangkan sebagai kandidat peserta beasiwa.

Jika terpilih, Anda akan mendapat tanggungan biaya kuliah penuh, serta tunjangan hidup bulanan 150.000 JPY selama dua tahun. Mahasiswa hanya perlu menanggung biaya perjalanan ke Jepang, visa, dan asuransi kesehatan/kecelakaan.

Pemohon beasiswa JFUNU akan dipertimbangkan secara otomatis ketika mereka mendaftar ke UNU-ISP. Pelamar tidak perlu mengajukan aplikasi secara terpisah. Namun, ketika mendaftar ke UNU-ISP tersebut, Anda harus menjelaskan hambatan keuangan yang dihadapi dan berharap bisa mendapat beasiswa JFUNU. 

Persyaratan:
1. Memiliki minat yang berpengaruh pada studi keberlanjutan (sustainability)
2. Memiliki kesepakatan studi dan memahami isu-isu global
3. Lulus sarjana atau sederajat pada universitas atau perguruan tinggi tinggi yang diakui pada bidang berikut:
    › Perubahan global dan keberlanjutan
    › Tata kelola lingkungan khususnya keanekaragaman hayati
4. IPK minimal 3,5 untuk skala 4.0
5. Memiliki kemampuan bahasa Inggris:
    › TOEFL PBT: 600, TOEFL IBT: 100, atau IELTS: 7.0 (kurang dari dua tahun terakhir)

Pendaftaran:
Pendaftaran ke UNU-ISP dilakukan secara online di sini. Batas terakhir pengajuan aplikasi 28 Februari 2014 (waktu Tokyo). Kandidat terpilih akan mendapat pemberitahuan via email serta petunjuk lebih lanjut.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser