-->

Beasiswa Msc Di Delf University Of Technology

Beasiswa Msc Di Delf University Of Technology

Universitas Belanda satu ini- Delf University of Technology- memperlihatkan 16 beasiswa jadwal MSc bagi mahasiswa absurd yang diterima di kampus mereka. Beasiswa tersebut berupa beasiswa penuh yang menanggung biaya kuliah dan pinjaman hidup bulanan. Skema beasiswa ini disediakan Justus & Louise Van Effen Scholarships. Program beasiswa master yang dibiayai oleh yayasan Justus & Van Effen. Setiap tahun ditawarkan bagi mahasiswa internasional berprestasi yang mengambil jadwal master di Delf University of Technology.

Pelamar yang diterima di jadwal MSc Delf University of Technology akan eksklusif dipertimbangkan untuk memperoleh beasiswa. Setiap fakultas akan menentukan dua orang kandidat terbaik untuk dianugerahi beasiswa tersebut. Jadi, pelamar hanya perlu mendaftarkan diri ke jadwal MSc universitas, tanpa perlu mengajukan aplikasi beasiswa secara terpisah.

Dokumen yang diperlukan:
1. Fotokopi ijazah sarjana yang telah dilegalisir. Lampirkan juga terjemahan resmi kalau tidak memakai bahasa Inggris, Prancis, Jerman, atau Belanda.
2. Fotokopi transkrip sarjana yang telah dilegalisir. Lampirkan juga terjemahan resmi kalau tidak menggnakan bahasa Inggris, Prancis, Jerman, atau Belanda.
3. Bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL atau IELTS)
4. Essai dalam bahasa Inggris sekitar 1.000-1.500 kata. Lihat cara menulis essai beasiswa
5. Dua surat rekomendasi dalam bahasa Inggris
6. Curriculum Vitae
7. Fotokopi paspor
8. Bukti pembayaran biaya aplikasi (€100)
9. Bagi pelamar Architecture Urbanism & Building Sciences, Design for Interaction, Integrated Product Design, dan Strategic Product Design diminta untuk mengunggah portofolio digital.

Pendaftaran:
Pelamar awalnya diminta mendaftar secara online ke salah satu jadwal MSc universitas serta membayar biaya aplikasi sesuai yang tertera di atas. Lihat di sini. Berikutnya mengirimkan dokumen di atas (hard copy) ke:

TU Delft’s International Office
Jaffalaan 9A
2628 BX Delft
The Netherlands


Aplikasi Anda sudah harus diterima paling lambat 1 April 2014 untuk perkuliahan yang dimulai 1 September 2014. Beasiswa master di Delf University of Tehnology ini dibuka setiap tahun sesuai jadwal penerimaan mahasiswa. Anda juga sanggup mengikut untuk periode berikutnya. Pertanyaan bisa disampaikan via email: info@tudelft.nl

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser