-->

Beasiswa Komputer Sains Google Anita Borg

Beasiswa Komputer Sains Google Anita Borg

Anda kaum hawa berkesempatan untuk mendapat beasiswa komputer sains satu ini. Google Anita Borg Memorial Scholarship merupakan sketsa beasiswa global khusus perempuan di Asia Pasific yang mengambil studi di bidang ilmu komputer, teknik komputer, dan bidang terkait. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa S1, S2, maupun S3.

Program beasiswa ini diusung oleh Google sebagai bentuk penghargaan kepada Dr Anita Borg, ilmuan perempuan asal USA yang berperan cukup penting dalam mendorong tugas perempuan di bidang ilmu komputer dan teknologi. Anita Borg menggagas lulusan sarjana perempuan di bidang komputer setidaknya dapat setara 50 berbanding 50 pada 2020. Tujuannya biar perempuan dapat unggul dan mempunyai tugas penting di bidang tersebut.

Beasiswa Google Anita Borg akan menyediakan sejumlah proteksi biaya kuliah bagi kandidat yang berhasil terpilih. Pemilihan menurut permohonan yang masuk dari sejumlah negara, di antaranya Australia, New Zealand, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan India.

Persyaratan:
1. Terdaftar sebagai mahasiswi agenda sarjana atau pascasarjana tahun akademik 2014/2015.
2. Terdaftar di universitas yang berada di daerah Asia Pasific
3. Mengambil jurusan ilmu komputer, teknik komputer, atau bidang yang bekerjasama erat.
4. Memiliki pola kepemimpinan dan menunjukkan semangat untuk meningkatkan keterlibatan perempuan dalam ilmu komputer.

Pendaftaran:
Permohonan disampaikan secara online dengan menyertakan isu latar belakang umum, serta nomor kontak dan isu ihwal akademik Anda. Kemudian pelamar juga diminta melampirkan resume terbaru dan transkrip akademik dalam format Pdf dari universitas kini dan di institusi sebelumnya kalau ketika ini terdaftar di sekolah pascasarjana.   

Pendaftaran secara online disampaikan di sini. Ajukan aplikasi Anda paling lambat 18 Mei 2014. Pertanyaan Anda dapat disampaikan melalui email: anitaborgapac@google.com atau lihat di sini.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser