-->

Beasiswa S3 Psikologi Di Lancaster University Uk

Beasiswa S3 Psikologi Di Lancaster University Uk

Beasiswa satu ini khusus ditawarkan untuk jadwal S3 psikologi. Lancaster University di Inggris (UK) memberi kesempatan bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil gelar PhD di bidang psikologi. Ada tiga beasiswa penuh yang disediakan untuk studi yang dimulai Oktober 2014. Beasiswa diberikan selama tiga tahun yang mencakup biaya kuliah, biaya umum lainnya, dan pinjaman dana penelitian.

Lancaster University menyediakan akomodasi penelitian dan bimbingan yang sangat baik bagi kandidat doktor yang menjalani studi di sana. Melalui pendanaan yang disediakan, para peserta beasiswa nantinya juga berkesempatan mengikuti banyak sekali acara konferensi baik yang digelar di Inggris maupun mancanegara.

Dokumen persyaratan:
1. Formulir aplikasi
2. Transkrip akademik S2 di bidang psikologi atau terkait
3. Proposal riset antara 1.500 – 2.000 kata
4. CV terbaru
5. Cover letter 
6. Dua surat rekomendasi
7. Bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL/IELTS)

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online eksklusif ke website Lancaster University. Tanpa aplikasi terpisah. Anda diminta untuk menciptakan akun terlebih dahulu sebelum mengunggah semua dokumen yang diperlukan. Batas terakhir penerimaan aplikasi yaitu 19 Mei 2014. Pendaftaran online dan info lebih lanjut lihat di sini.

Harap menyebutkan impian Anda untuk mendapat beasiswa ini dalam cover letter yang disiapkan termasuk memperlihatkan info aksesori yang mungkin relevan, contohnya Anda sebelumnya telah mempunyai pengalaman dalam mengajar. Sebab, pemohon yang berhasil nantinya akan diminta pinjaman untuk membantu acara mengajar di kampus dengan bimbingan pihak universitas.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser