-->

Beasiswa Schlumberger (Faculty For The Future) Khusus Wanita

Beasiswa Schlumberger (Faculty For The Future) Khusus Wanita

Ini usulan menarik dari Schlumberger Foundation khusus wanita. Faculty for The Future Fellowships. Program beasiswa doktor (PhD) dan postdoktoral bagi perempuan di negara-negara berkembang. Lebih spesifiknya, beasiswa Schlumberger diperuntukkan bagi mereka yang mengambil disiplin ilmu bidang science, technology, engineering, dan mathematics (STEM).

Program Faculty for The Future sanggup diikuti kalau Anda mengambil studi S3 atau postdoktoral di luar negeri. Diutamakan di universitas-universitas terbaik dunia atau universitas yang dinilai mempunyai kualitas yang baik. Namun, aktivitas ini tidak berlaku kalau pelamar mengambil studi di dalam negeri.

Yang menarik dari beasiswa Schlumberger, pelamar tidak hanya diterima dari mereka yang gres mendaftar di universitas, tapi juga dibuka kalau telah menjalani pendidikannya. Misalnya, sudah memasuki tahun ke dua pendidikan S3.

Jika berhasil diterima, ada sumbangan tidak mengecewakan besar dari Faculty for The Future Fellowships. Yakni hibah untuk membiaya studi S3 dengan nilai maksimal $ 50.000 (Rp ± 580 juta) per tahun dan maksimal $ 40.000 untuk postdoktoral. Beasiswa ini sanggup diperpanjang di tahun berikutnya kalau Anda menunjukkan capaian yang baik, memperoleh rekomendasi dari supervisor, dan dianggap mempunyai impian besar lengan berkuasa untuk menerapkan ilmu yang diperoleh di negara asal.

Persyaratan:
1. Wanita dari warganegara dari negara berkembang (tidak berlaku kalau memegang kewarganegaraan ganda)
2. Sedang mempersiapkan mengambil gelar PhD atau riset postdoktoral  di bidang sains, teknologi, teknik, dan matematika (STEM), serta disiplin ilmu terkait.
3. Telah terdaftar, diterima, atau gres mengajukan di universitas/institusi penelitian di luar negeri
4. Memiliki catatan akademik yang memuaskan
5. Memiliki bukti track record pengalaman mengajar atau sanggup mengatakan komitmen untuk mengajar
6. Dapat mengatakan partisipasi aktif di fakultas serta mendorong perempuan muda untuk mengambil sains
7. Bersedia berkontribusi pada pengembangan sosial-ekonomi di negara asal dan daerah dengan memperkuat fakultas di universitas asal, mengikuti penelitian relevan, atau memakai keahlian khusus untuk menangani duduk kasus kebijakan publik.

Pendaftaran:
Pelamar sanggup mengajukan permohonan di Schlumberger Foundation secara online. Bagi registrasi baru, silakan buat akun terlebih dahulu dan mengkonfirmasinya di email. Jika pernah mendaftar beasiswa Schlumberger sebelumnya, gunakan akun usang saja.

Batas simpulan registrasi ialah 14 November 2014 untuk pelamar gres dan 7 November 2014 untuk pelamar ulang.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser