-->

Beasiswa University Of Oxford – Uk 2019 - 2020

Beasiswa University Of Oxford – Uk 2019 - 2020

Bukan hal mustahil, salah satu tiket beasiswa University of Oxford jatuh ke tangan Anda. Peluang itu sekarang banyak dibuka. Salah satunya melalui bagan Clarendon Fund, yaitu kegiatan beasiswa pascasarjana bagi mahasiswa internasional berprestasi. Clarendon Fund menawarkan beasiswa penuh untuk studi master dan PhD di University of Oxford, UK. Sebanyak 140 dingklik disediakan untuk tahun akademik 2019/2020.

Selain menanggung biaya penuh perkuliahan, juga disediakan biaya hidup tahunan selama menjalani studi di Inggris. Per tahun, biaya hidup yang diberikan senilai £14.777 Poundsterling. Seleksi memang ketat. Beasiswa tersebut akan diberikan selama durasi masa studi. Misalnya S2 untuk dua tahun atau S3 untuk tiga tahun. Salah satu pertimbangannya ialah capaian prestasi harus sangat memuaskan. Namun, peluang ini tetap terbuka bagi siapa saja. 
Beasiswa dibuka untuk semua jurusan di University of Oxford, baik penuh waktu maupun paruhan untuk jenjang master (MSt, MSc, BCL/Mjur, MBA, MFE, MPhil, BPhil, MSc by Research, MTh, MPP)  dan jenjang doktoral (DPhil). 

Kriteria:
1. Memiliki catatan akademik yang cemerlang: IPK minimal 3,7 untuk skala 4.00. JIka tersedia, lampirkan juga bukti penghargaan dari universitas, informasi posisi Anda, atau publikasi yang dimiliki.
2. Cakap dalam bidang studi yang diusulkan. Penilaian dilihat dari acuan akademik, proposal penelitian, talenta dalam penelitian, dan donasi signifikan yang kemungkinan diberikan pada bidang studi.
3. Motivasi. Penilaian dilihat dari bukti komitmen pemohon pada kegiatan kuliah yang diusulkan. Serta dari hasil penilaian personal statement dan rekomendasi. 

Simak juga » Beasiswa S2 Chevening Pemerintah Inggris

Pendaftaran:  
Pengajuan beasiswa cukup mudah. Pelamar hanya diminta untuk mendaftar di kegiatan pascasarjana University of Oxford secara online dan melengkapi aplikasi yang diminta. Secara otomatis, aplikasi yang diajukan tersebut juga akan dipertimbangkan untuk beasiswa Clarendon. Tidak perlu ada aplikasi terpisah atau khusus untuk registrasi beasiswa. Agar sanggup dipertimbangkan, siapkan aplikasi sebaik mungkin.

Batas terakhir registrasi ialah Januari 2019 untuk perkuliahan tahun akademik 2019 - 2020. Sementara, untuk kegiatan Executive MBA deadline berakhir sekitar September. Pemberitahuan pemenang akan disampaikan awal April.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser