-->

Beasiswa Lund University Swedia Kegiatan S1/S2

Beasiswa Lund University Swedia Kegiatan S1/S2

Lund University Global Scholarship Program merupakan salah satu beasiswa internasional yang ditawarkan Lund University, Swedia. Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa global yang ingin melanjutkan studi bachelor atau master (S1/S2) di Lund University. Beasiswa diberikan menurut pertimbangan prestasi akademik, khususnya mereka yang berasal dari negara di luar Uni Eropa atau Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA). 

Beasiswa di Lund University disediakan berupa biaya kuliah yang nilainya berjenjang, mulai dari 25 %, 50 %, 75 %, sampai 100 % dari total biaya kuliah. Bagi peserta beasiswa ini, mereka harus menyediakan biaya hidup sendiri alasannya ini merupakan beasiswa parsial yang tak meliputi kebutuhan tersebut.

Meski parohan, beasiswa S1/S2 di Lund University tersebut akan sangat membantu untuk menekan biaya studi di Swedia, terutama bagi Anda yang mempunyai biaya pas-pasan untuk kuliah di Eropa.

Persyaratan:
1. Pelamar merupakan warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA) serta dikenakan membayar biaya kuliah
2. Pelamar sudah mendaftar ke aktivitas regular jenjang sarjana atau master untuk minimum satu semester studi (30 ECTS).

*Pelamar perlu memenuhi persyaratan masuk ke Lund University (www.lunduniversity.lu.se) biar tetap sanggup dipertimbangkan ke program beasiswa.

Pendaftaran:
Periode registrasi beasiswa ketika ini sedang dibuka untuk studi animo gugur 2015. Pengajuan dilakukan secara online dengan mengisi formulir aplikasi yang disediakan universitas. Ada beberapa data yang perlu diisi, ibarat nama, email, gender, pilihan studi, jumlah besaran beasiswa, termasuk melampirkan  dokumen pendukung berupa personal motivation letter. Pendaftaran beasiswa tersebut sudah harus dilakukan sebelum 20 Januari 2015.

Namun perlu diingat, sebelum sanggup mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu diminta mendaftar ke aktivitas studi yang diminati di Lund University. Pendaftaran dilakukan secara online di www.universityadmissions.se

Proses seleksi beasiswa dilakukan bersamaan dengan seleksi perkuliahan. Prioritas diberikan kepada mereka yang mempunyai prestasi akademik serta mengatakan komitmen berpengaruh untuk berguru di Lund University. 

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser