-->

Beasiswa Ma, Msc, Llm Di Leiden University

Beasiswa Ma, Msc, Llm Di Leiden University

Leiden University Excellence Scholarship Programme (LExS) merupakan beasiswa master yang ditujukan bagi mahasiswa internasional dan non Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA). Beasiswa parsial ini disediakan Leiden University, Belanda, untuk kegiatan MA, MSc, atau LLM. Pelamar bebas menentukan jurusan mereka untuk gelar tersebut. 

Beasiswa diberikan dalam bentuk biaya kuliah selama menjalani kegiatan master di kampus Leiden ini. Jumlahnya dibagi dalam jenis penghargaan, masing-masing 10.000 Euro, 15.000 Euro, dan full biaya kuliah.

Saat ini beasiswa LExS dibuka untuk studi yang dimulai Februari 2017 dan September 2017.

Persyaratan:
1. Memiliki prestasi akademik memuaskan dan relevan dengan kegiatan master yang akan dilamar
2. Memegang paspor non Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA) dan tidak mendapatkan dukungan atau hibah studi dari Belanda
3. Beasiswa tidak berlaku bagi pelamar yang telah meraih gelar master di Leiden University
4. Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa LExS harus mematuhi dan mengkonfirmasi secara tertulis perjanjian mereka dengan syarat dan ketentuan yang menempel sebelum beasiswa diberikan.

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa di Leiden University dilakukan secara online. Pelamar tidak perlu mengajukan aplikasi secara terpisah alasannya yakni sistem sudah terintegrasi.

Pertama, daftarkan diri Anda secara online di Leiden University. Buat akun terlebih dahulu. Unggah semua dokumen yang diperlukan. Terangkan bahwa Anda ingin mendaftar beasiswa LExS pada kolom beasiswa di formulir aplikasi. Berikutnya unggah letter of motivation pada laman beasiswa tersebut. Terakhir kirim aplikasi Anda.

Pelamar nantinya akan diminta untuk membayar biaya aplikasi registrasi online sebesar 100 Euro. Itu merupakan biaya registrasi universitas.

*Ctt: Letter of motivation dibentuk maksimum 500 kata yang menjelaskan kenapa Anda perlu dipertimbangkan dalam beasiswa LExS.

Pendaftaran beasiswa ditutup 1 Oktober 2016 untuk semua perkuliahan yang dimulai Februari 2017, kecuali hukum. Deadline untuk semua kegiatan aturan yakni 1 Maret 2017 untuk perkuliahan yang mulai September 2017. Deadline berikutnya yakni 1 Februari 2017 untuk semua perkuliahan yang dimulai September 2017.

Hasil seleksi beasiswa akan diberitahukan kepada semua pelamar LExS pada pertengahan November 2016 untuk perkuliahan yang dimulai Februari 2017. Serta simpulan April 2017 untuk semua perkuliahan yang dimulai September 2017.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser