-->

Beasiswa University Of Oregon – Usa (S1/S2/S3)

Beasiswa University Of Oregon – Usa (S1/S2/S3)

Buat Anda yang berburu beasiswa 2015-2016, tawaran sekarang banyak terbuka. International Cultural Service Program (ICSP) Scholarships merupakan salah satu beasiswa yang sanggup diikuti tersebut. ICSP Scholarship merupakan denah beasiswa University of Oregon, USA bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil gelar S1, S2, atau S3 di UO.

Beasiswa ICSP lebih spesifik ditujukan bagi mereka yang membutuhkan keuangan untuk studi yang dibuktikannya ke pihak universitas. Selain kebutuhan keuangan, prestasi yang cemerlang juga menjadi pertimbangan utama.

Jika minat, Anda sanggup segera mengajukan beasiswa University of Oregon ini. Beasiswa yang disediakan berupa biaya kuliah. Nilainya $ 9.000 - $ 27.000. Setelah terpilih, ICSP akan melibatkan para akseptor beasiswa dalam layanan atau acara budaya di Amerika Serikat. Kegiatan itu 80 jam per tahun. Kegiatan budaya itu di antaranya penyampaian atau memperlihatkan demonstrasi ke sekolah atau kelompok masyarakat perihal warisan dan budaya negara, atau berpartisipasi dalam event internasional di kampus.

Persyaratan:
1. Pelamar harus diterima atau diterima secara penuh di University of Oregon. Mahasiswa gres harus mengajukan registrasi masuk ke UO untuk 2015-2016 paling lambat 15 Januari 2015. Pendaftaran dilakukan di https://admissions.uoregon.edu/international/admissions
2. Pelamar bukan warganegara AS, penduduk tetap AS, atau berhak mendapatkan derma keuangan federal AS
3. Pelamar harus menunjukan kebutuhan keuangan dan memenuhi persyaratan IPK minimal 3.0

Pendaftaran: 
Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar diminta mendaftar terlebih dahulu ke University of Oregon menyerupai langkah di atas. Setelah terdaftar dan memperoleh nomor student ID, berikutnya tinggal mengajukan beasiswa tersebut. Isi formulir aplikasi beasiswa secara online. Ada sejumlah dokumen yang perlu dilampirkan, di antaranya presentasi dan autobiografi.

Dokumen lainnya yang diharapkan yakni 2 surat rekomendasi yang dimuat dalam bahasa Inggris. Surat rekomendasi ini cukup diajukan secara online dengan mengisi formulir yang tersedia di https://international.uoregon.edu/recommendation/

Mintalah pemberi rekomendasi Anda mengisi formulir surat rekomendasi tersebut. Batas terakhir pengajuan beasiswa ICSP di University of Oregon yakni 15 Januari 2015. Usahakan sebelum deadline. Pertanyaan sanggup disampaikan melalui email: issa@uoregon.edu atau telepon 541.346.3206.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser