-->

Beasiswa Mba Di Sbs University Of Oxford, Uk

Beasiswa Mba Di Sbs University Of Oxford, Uk

Said Business School (SBS), University of Oxford, UK punya proposal menarik untuk Anda yang ingin mendalami bisnis. Kampus terkemuka di Inggris ini memperlihatkan beasiswa MBA (Master of Business Administration) dengan pendanaan penuh untuk biaya kuliah serta sebagian tanggungan biaya hidup, sampai embel-embel £ 8.000. Pada perkara tertentu, komite beasiswa sanggup mempertimbangkan untuk mengatakan beasiswa penuh, termasuk jaminan keuangan.

Beasiswa MBA di SBS University of Oxford ini dinamai Skoll Scholarship. Setiap tahun, beasiswa diberikan kepada sekitar lima orang kandidat terpilih. Peluang terbuka bagi kandidat internasional dengan ketentuan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Persyaratan:
1. Kandidat sudah memulai perjuangan sosial dan tumbuh, serta berjalan setidaknya selama 12 bulan atau bertanggung jawab memimpin perluasan dari perjuangan sosial yang ada atau aktivitas dari perjuangan itu.
2. Menunjukkan kualitas langsung yang besar lengan berkuasa beresonanasi dengan kepemimpinan wirausaha sosial, serta gambarkan bagaimana itu telah menghipnotis karir sejauh ini.
3. Menunjukkan bagaimana pendidikan bisnis sanggup mengatakan bantuan bagi pengembangan yang lebih luas dari masyarakat di mana mereka bekerja. Gambarkan mengapa gelar bisnis pada tahap ini sanggup membantu memperkuat dampaknya.
4. Kandidat harus memperlihatkan bukti-bukti kebutuhan terhadap beasiswa. Misalnya, pengalaman kerja sebelumnya atau latar belakang langsung yang menciptakan pendanaan sendiri untuk MBA menjadi beban keuangan yang signifikan.

Pendaftaran:
Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar dan diterima ke aktivitas MBA Said Business School untuk sanggup mengajukan beasiswa Skoll. Pada kolom “Scholarship” dari formulir aplikasi MBA, Anda perlu menyatakan minat pada beasiswa tersebut. Lakukan ini dengan mencentang kotak di samping “Skoll”.

Ketika aplikasi MBA diajukan, tim penerimaan akan menilai aplikasi untuk memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan akademik yang dicari. Kemudian, kalau diterima ke aktivitas MBA, Skoll Centre akan mengirimkan seruan personal statement yang terdiri dari pertanyaan essai untuk dilengkapi dan dikirim ke email: skollcentre@sbs.ox.ac.uk semoga sanggup dipertimbangkan sebagai peserta beasiswa.

Saat ini registrasi terbuka untuk tahap 3 dan 4. Deadline tahap 3 ialah 9 Januari 2015. Pengumuman kelulusan aktivitas MBA 27 Februari 2015. Dealine registrasi tahap 4 pada 13 Maret 2015. Pengumuman kelulusan 24 April 2015.

Essai yang perlu diisi akan dikirim ke kandidat 27 April 2015. Selanjutnya akan dilakukan sesi wawancara (video Skype), sebelum keputusan selesai yang ditetapkan 22 Juni 2015.

Informasi pertanyaan sanggup diajukan ke skollcentre@sbs.ox.ac.uk atau telp. +44 (0)1865 288838.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser