-->

Beasiswa S2 Di Universitas Pbb, Jepang

Beasiswa S2 Di Universitas Pbb, Jepang

Peluang beasiswa S2 ini kembali ditawarkan Japan Foundation bagi mahasiswa negara berkembang yang ingin mengambil gelar MSc di Universitas PBB, Jepang. Tepatnya, beasiswa MSc in Sustainability atau beasiswa S2 sains di bidang kelangsungan hidup. Skema beasiswa ini tersedia melalui Japan Foundation for UNU (JFUNU) Scholarship. Pelamar dari Indonesia salah satu yang dberi kesempatan untuk mengajukan aplikasi.

Studi menyangkut isu-isu kelangsungan global, termasuk perubahan iklim dan keanekaragaman hayati yang mengintegrasikan ilmu-ilmu alam, ilmu sosial, dan humaniora.

Mahasiswa tidak hanya mendapat pengetahuan dan keterampilan di UNU, tapi juga diperlukan menciptakan bantuan penting terhadap pemecahan masalah-masalah global, baik melalui badan-badan PBB, organisasi internasional, pemerintah, masyarakat sipil, maupun swasta.

Beasiswa ini terbuka bagi kandidat-kandidat berprestasi yang memerlukan pertolongan keuangan dan bisa membuktikannya untuk dipertimbangkan sebagai kandidat peserta beasiwa.

Jika terpilih, kandidat akan mendapat pembebasan biaya kuliah di UNU, serta tunjangan hidup bulanan 150.000 Yen selama dua tahun. Mahasiswa hanya perlu menanggung biaya perjalanan ke Jepang, visa, dan asuransi kesehatan/kecelakaan.

Persyaratan:
1. Memiliki minat yang berpengaruh pada studi kelangsungan hidup (sustainability)
2. Memiliki akad studi dan memahami isu-isu global
3. Lulus sarjana atau sederajat pada universitas atau sekolah tinggi tinggi yang diakui pada bidang yang berafiliasi dengan sustainability. Mereka yang akan lulus sarjana sebelum September 2015 juga bisa mendaftar. 
4. IPK minimal 3,5 untuk skala 4.0
5. Memiliki kemampuan bahasa Inggris:
    › TOEFL PBT: 600, TOEFL IBT: 100, atau IELTS: 7.0 (kurang dari dua tahun terakhir)

Pendaftaran:
Pendaftaran beasiswa ke United Nations University (UNU) dilakukan secara online. Batas terakhir pengajuan aplikasi 27 Februari 2015 (waktu Tokyo). Pemohon beasiswa JFUNU akan dipertimbangkan secara otomatis ketika mereka mendaftar ke UNU. Pelamar tidak perlu mengajukan aplikasi secara terpisah. Namun, ketika mendaftar ke UNU (unu.edu) tersebut, Anda harus menjelaskan hambatan keuangan yang dihadapi dan berharap bisa mendapat beasiswa JFUNU.

Kandidat terpilih akan mendapat pemberitahuan via email serta petunjuk lebih lanjut.

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser