-->

Beasiswa University Of Geneva Swiss

Beasiswa University Of Geneva Swiss

Peluang beasiswa ini ditawarkan Faculty of Science, University of Geneva (Université de Genève), Swiss. Skemanya Excellence Master Fellowships. Anda yang mengincar beasiswa S2 sains, ini kesempatan yang bisa dicoba.

Beasiswa S2 ditujukan untuk beberapa jurusan sains di University of Geneva (www.unige.ch), di antaranya astronomi, biologi, kimia dan biokimia, ilmu bumi, ilmu lingkungan, ilmu komputer, matematika, ilmu farmasi, dan fisika.

Melalui beasiswa tersebut, universitas mencari kandidat-kandidat terbaik yang mempunyai motivasi tinggi dalam meraih gelar Master of Science (MSc) di bidang disiplin ilmu yang ditawarkan. Beasiswa S2 sains ini juga didukung sejumlah sponsor.

Kandidat terpilih bakal mengikuti acara riset di sejumlah forum riset ternama Swiss, ibarat Swiss National Science Foundation yang menaungi tiga sentra riset nasional, SwissMAP, Planets, dan Chemical Biology. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti banyak sekali proyek penelitian kerja sama di Eropa.

Beasiswa yang diberikan terdiri dari dana hibah sebesar CHF 10.000 sampai CHF 15.000 per tahun tanpa kiprah mengajar. Beasiswa sanggup diperpanjang di tahun berikutnya sesuai dengan jumlah semester yang diambil (3-4) dengan catatan mempunyai prestasi yang baik pada semester pertama.

Tawaran beasiswa dibuka bagi pelamar internasional yang mempunyai performa studi yang sangat baik (merupakan 10 persen lulusan terbaik) dan telah menyelesaikannya atau akan selesai dalam enam bulan ini.

Dokumen aplikasi:
1. Formulir aplikasi (Unduh)
2. Curriculum vitae
3. Ijazah dan transkrip akademik
4. Jika memungkinkan: surat rujukan dari dua profesor
5. Hasil tes GRE, TOEFL atau tes kemampuan bahasa lainnya
6. KTP
7. Esai dua halaman yang menjelaskan minat pada ilmu tertentu serta motivasi dalam mengambil jadwal master di University of Geneva.

*Dokumen aplikasi dibuat/diterjemahkan dalam bahasa Inggris atau Perancis.

Simak juga » Beasiswa S2 dan S3 Fulbrgiht untuk Umum

Pendaftaran:
Batas final pengajuan aplikasi ialah 15 Maret 2017 untuk perkuliahan yang dimulai 18 September 2017. Aplikasi dikirim dalam format pdf secara unik ditujukan ke Dean of the Faculty of Science melalui email: Excellence-Master-Sciences@unige.ch

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser