-->

Beasiswa Erasmus Mundus Aturan Dan Ekonomi

Beasiswa Erasmus Mundus Aturan Dan Ekonomi

EMLE (European Master in Law and Economics) yaitu salah satu konsorsium beasiswa Erasmus Mundus yang menyediakan beasiswa kegiatan master bagi mahasiswa non Eropa. Beasiswa Erasmus+ ini berdurasi satu tahun dengan kajian analisis ekonomi hukum. Yakni penggunaan metode ekonomi untuk menjelaskan dan menilai pengaruh hukum. Serta pendekatan komparatif yang dipakai untuk mengevaluasi kekuatan dan kelemahan aturan aturan alternatif dari perspektif ekonomi. 

EMLE meliputi semua bidang utama analisis ekonomi hukum, mulai dari aturan perdata sampai aturan publik, serta regulasi ekonomi. Mahasiswa pada kegiatan ini berkompeten bekerja di perusahaan pribadi, organisasi masyarakat, penasihat ekonomi dan firma aturan multinasional besar. Lulusan juga dipersiapkan dengan baik untuk riset Ph.D. di bidang aturan dan ekonomi.

Di tahun akademik 2015/2016, beasiswa Erasmus Mundus EMLE menyediakan 7 dingklik beasiswa dengan nilai maksimum 25.000 Euro. 9.000 Euro di antaranya akan dipotong untuk biaya kuliah. 4.000 Euro akan dibayarkan untuk biaya instalasi dan perjalanan. Sisanya 12.000 Euro dibayarkan untuk sumbangan yang dicicil tiap bulan. Beasiswa juga sudah meliputi asuransi.

Perkuliahan berlangsung di beberapa universitas yang tergabung dalam konsorsium. Khusus EMLE, ada 9 universitas yang berpartisipasi, ibarat Erasmus University Rotterdam (Belanda), University of Aix-Marseille III Paul Cezanne (Prancis), University of Bologna (Italia), Ghent University (Belgia), University of Hamburgh (Jerman), University of Vienna (Austria), dan Warsaw School of Economics (Polandia).

Persyaratan:
1. Mahasiswa non Eropa
2. Mendaftar maksimum tiga perkuliahan Erasmus+ dalam setahun
3. Tidak memenuhi syarat bagi kandidat yang telah memperoleh beasiswa Erasmus Mundus

Pendaftaran:
Peminat sanggup mengajukan diri dengan mendaftar online melalui website EMLE. Tidak diharapkan aplikasi terpisah untuk beasiswa. Nantinya, pelamar diminta membayar biaya registrasi ke EMLE sebagai syarat masuk universitas. Semua pelamar yang telah membayar biaya registrasi tersebut secara otomatis akan dipertimbangkan untuk beasiswa.

Untuk seleksi, mereka yang memperoleh hasil seleksi terbaik oleh EMLE yang akan mendapatkan beasiswa.  Pendaftaran online ditutup 15 Januari 2015. Informasi lebih lanjut sanggup menghubungi Rogeer Van Den Bergh, Erasmus School of Law, Rotterdam Institute of Law and Economics, email: r.vandenbergh@frg.eur.nl

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser