-->

Beasiswa University Of Queensland, Australia

Beasiswa University Of Queensland, Australia

Anda yang menaruh minat melanjutkan studi di Australia, peluang beasiswa satu ini mungkin sanggup jadi pertimbangan. University of Queensland, Australia menyediakan beberapa beasiswa S2 dan S3 untuk kuliah riset di UQ. Beasiswa ditawarkan melalui UQ International Scholarship (UQI). Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa internasional, termasuk dari Indonesia.

Beasiswa UQ mencakup tanggungan biaya kuliah serta biaya hidup sekitar $25.000 per tahun di Australia. Beasiswa tersebut sanggup dipergunakan untuk mengikuti postgraduate research yang ada di University of Queensland. Mahasiswa gres maupun yang sudah terdaftar ketika ini sanggup mengikuti tawaran UQ Scholarship tersebut. Pertimbangan utamanya ialah capaian prestasi akademik yang sudah diraih.

Persyaratan:
1. Mahasiswa internasional yang berguru full-time di Australia
2. Dicalonkan oleh sekolah (pascasarjana) atau institusi
3. Dinilai sekolah pascasarjana memenuhi persyaratan masuk ke jadwal gelar riset lebih tinggi
4. Tidak memegang kualifikasi yang sama atau lebih tinggi dari jadwal gelar riset yang diambil
5. Tidak sedang mendapatkan penghargaan, beasiswa, atau honor yang menawarkan manfaat 75 persen lebih besar dari nilai UQI untuk melakukan jadwal gelar riset lebih tinggi.

Pendaftaran:
Pelamar diminta untuk mendaftarkan diri ke sekolah pascasarjana UQ dan mengajukan beasiswa secara bersamaan. Usulan beasiswa tersebut diajukan ke sekolah yang diminati, kemudian pihak sekolah/institusi yang mengajukannya eksklusif ke sekolah pascasarjana UQ. Tahapannya tersedia di laman sekolah pascasarjana UQ. Ada beberapa dokumen yang perlu disiapkan, ibarat referee report, CV, salinan transkrip akademik, dan bukti kewarganegaraan (KTP atau paspor).

Pendaftaran ke sekolah pascasarjana UQ sanggup dilakukan setiap saat. Namun, registrasi beasiswa dilakukan tiga kali setahun. Deadline 2015 untuk pengajukan aplikasi dari sekolah/institusi ke sekolah pascasarjana, yakni 11 Februari 2015, 17 Juni 2015, dan 7 Oktober 2015.

Terkait teknis registrasi dan pengajuan beasiswa, Anda sanggup menanyakannya melalui email: admissions@gradschool.uq.edu.au

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser