-->

Listing Beasiswa Dan Membuatkan Tips

Listing Beasiswa Dan Membuatkan Tips

Hello pengunjung dan pembaca setia beasiswapascasarjana.com? Semoga hari-hari Anda selalu baik. Hari ini, kami sengaja memuat gosip yang sedikit berbeda. Tapi, tetap masih ada kaitan dengan beasiswa. Jika biasanya gosip beasiswa yang disajikan kami muat sendiri. Kali ini, Kami ingin memberi kesempatan kepada siapa saja, baik sifatnya perorangan maupun forum yang ingin membagikan gosip beasiswa atau tips mereka pribadi ke www.beasiswapascasarjana.com. Sehingga selain menambah tumpuan beasiswa yang tersedia, semakin banyak pula pilihan beasiswa yang dapat diikuti, terutama bagi pelajar maupun mahasiswa Indonesia. 

Cara listing beasiswa ini gampang. Tulis gosip beasiswa secara lengkap, ibarat uraian, persyatan pelamar, dokumen aplikasi yang diperlukan, serta cara registrasi dan keterangan lainnya kemudian sampaikan kepada kami melalui email. Contoh beasiswa tersebut dapat dilihat dari beasiswa-beasiswa yang sudah dimuat di www.beasiswapascasarjana.com 

Setiap gosip beasiswa yang masuk akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu, ibarat pengecekan validitas data, alamat website, deadline, dll. Setelah gosip beasiswa dianggap valid, kami akan mulai melistingnya di www.beasiswapascasarjana.com. Bisa dimuat di hari yang sama, atau beberapa hari sesudah gosip diterima. Nah, tertarik mencobanya? 

Manfaat listing beasiswa di beasiswapascasarjana.com
› Jika Anda yaitu perorangan, itu artinya Anda sudah membagikan kebaikan untuk sesama. Sebab, banyak di antara mereka yang memerlukan beasiswa, namun gosip yang diterima masih terbatas. Selain dimuat di beasiswapascasarjana.com, gosip beasiswa tersebut juga akan dishare melalui Facebook, Twitter, Google +, dan email. 

› Jika Anda mewakili lembaga, contohnya penyelenggara beasiswa, gosip beasiswa yang disampaikan akan segera tersebar di lingkungan pembaca beasiswapascasarjana.com, baik mereka yang berkunjung pribadi ke website, pelanggan email, Facebook, ataupun dari follower Twitter dan Google +

› Setiap gosip beasiswa yang diberikan dan ditulis oleh perorangan sebisa mungkin akan diberi keterangan penulis di bawahnya. Anda dapat mencantumkan nama penulis, status, dan alamat email. Misal : Burhan, Mahasiswa Fakultas Sains, Universitas ... 

› Secara tidak pribadi Anda juga sudah menjadi pecahan dari penulis di www.beasiswapascasarjana.com 

› Kesempatan membagikan gosip yang diakses ribuan pembaca setiap harinya. Bagi penyelenggara beasiswa (donatur), dapat menjadi sarana mengangkat nama forum maupun citra. 

› Saat ini dan mudah-mudahan seterusnya, listing beasiswa di beasiswapascasarjana.com tidak dikenakan biaya. Beberapa situs beasiswa mungkin mengenakan biaya, terutama bagi penyelenggara beasiswa yang ingin melisting gosip beasiswa mereka. 

Syarat dan Ketentuan: 
▪ Beasiswa yang ditulis dan dikirim merupakan gosip valid dan masih berlaku
▪ Informasi beasiswa ditulis dan/atau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dengan bahasa yang baik dan benar
▪ Informasi beasiswa ditulis lengkap, minimal ada klarifikasi nama beasiswa, persyaratan, dokumen aplikasi, dan cara registrasi (Contoh dapat dilihat di www.beasiswapascasarjana.com)
▪ Informasi beasiswa yang dikirim akan dimuat bila memang dianggap layak. Demikian sebaliknya. Kemungkinan juga akan dilakukan editing untuk penyempurnaan. 
▪ Murni beasiswa dan tidak berorientasi bisnis. Misalnya pelamar harus membayar bila ingin mendaftar atau membeli produk terlebih dahulu
▪ Kirimkan gosip beasiswa melalui email: beasiswapascasarjana@gmail.com dengan subjek email “LISTING BEASISWA”

Berbagi Tips Beasiswa 
Selain memperlihatkan gosip beasiswa, Anda juga dapat membagikan tips sukses meraih beasiswa bila memang Anda mempunyai pengalaman soal itu dan ingin menyebarkan kepada mereka yang memerlukan. Misalnya, Anda yaitu salah seorang peserta beasiswa Fulbright, kemudian ingin membagikan “Rahasisa Sukses Beasiswa Fulbright”, dll. Nah, untuk menyebarkan tips ini, silakan tulis informasinya dengan bahasa yang baik dan benar kemudian kirim melalui alamat email yang sama, tapi dengan subjek email “TIPS BEASISWA”.

Ditunggu kabarnya ya!

Disclaimer: Syarat dan ketentuan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Kami tidak menjamin semua gosip yang diberikan akan dimuat. 

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser