-->

Bantuan Dana Hibah Riset Twas

Bantuan Dana Hibah Riset Twas

Program beasiswa ini ditujukan buat peneliti yang bergelar minimum PhD. Namanya TWAS Research Grants Programme in Basic Sciences. Beasiswa disediakan oleh TWAS (The World Academy of Sciences), organisasi internasional yang mewadahi ilmuan sains yang berbasis di Trieste, Italia. Lebih tepatnya pertolongan yang diberikan berupa hibah. 

Nominalnya tegantung pada kategori riset yang diusulkan, di antaranya riset yang diusulkan perseorangan, kelompok, konsorsium, dan riset bersama. Riset perseorangan misalnya, dana hibah yang diberikan TWAS maksimum USD 15.000,  riset secara kelompok atau group maksimum dana hibah USD 30.000, riset secara konsorsium maksimum USD 20.000, dan join riset maksimum USD 15.000.

Beasiswa riset TWAS menyasar peneliti-peneliti dari negara berkembang, salah satunya Indonesia. Berikut dijelaskan bagaimana Anda sanggup mengajukan pertolongan dana riset tersebut, khususnya buat peneliti perseorangan. Skema beasiswa TWAS bagi peneliti perseorangan ini ditawarkan melalui TWAS Research Grants Programme in Basic Sciences (Individuals). Melalui bagan ini, peneliti sanggup mengajukan proyek penelitian di bidang ilmu dasar, di antaranya Biologi, Kimia, Matematika, dan Fisika. Organisasi yang menjadi kawan yakni Swedish International Development Cooperation Agency (SIDA). 

Program hibah untuk peneliti perseorangan tersebut normalnya berlangsung 18 bulan. Dana hibah penelitian yang diberikan sanggup diperuntukkan buat pembelian peralatan ilmiah, materi habis pakai, dan literatur khusus menyerupai buku pelajaran. Bantuan tersebut tidak meliputi honor peneliti, biaya lapangan, atau biaya perjalanan. Tidak juga sanggup diperuntukkan untuk pembelian laptop dan binatang laboratorium. 

Persyaratan: 
1. Pelamar individu dari negara berkembang. Bergelar PhD. Baru memulai karir, tapi sudah mempunyai beberapa pengalaman penelitian. Mempunyai posisi di universitas atau forum penelitian dan berusia di bawah 45 tahun 
2. Aplikasi dari ilmuan perempuan dan sedang bekerja di negara bodoh sangat dianjurkan 
3. Ilmuwan individu yang memberikan laporan final yang memuaskan pada hibah sebelumnya sanggup mengajukan yang baru 

Pendaftaran: 
Pelamar sanggup mengajukan usulan secara online dengan melengkapi formulir aplikasi yang disediakan. Batas pengajuan registrasi online tersebut yakni 31 Mei 2016. Pelamar disarankan mengajukan dana hibah TWAS sebelum tanggal deadline. Pengajuan beasiswa TWAS di atas merupakan usulan dari peneliti individu. Pengajuan aplikasi secara kelompok maupun konsorsium sanggup dilihat lebih jauh di laman TWAS (www.twas.org) yang juga secara online. 

Pelamar akan diberitahu hasil seleksi tak usang sesudah digelar pertemuan perwakilan TWAS Research Grants Committees yang berlangsung final tahun. 

Kontak: 
Ms P. Patel
TWAS — ICTP Campus — Strada Costiera 11 — 34151 Trieste — Italy 
Phone: +39 040 2240493 — Fax: +39 040 224559
E-mail: researchgrants@twas.org

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser