-->

Beasiswa Magang Penelitian Sains Dan Teknik Di Kaust

Beasiswa Magang Penelitian Sains Dan Teknik Di Kaust

Selain beasiswa pascasarjana, ada juga kegiatan magang riset di bidang sains dan teknik yang ditawarkan King Abdullah University of Science and Tehcnology (KAUST), Arab Saudi. Beasiswa magang ini diperuntukkan bagi mahasiswa S1 maupun mahasiswa S2 untuk melaksanakan magang penelitian singkat empat sampai enam bulan di KAUST. Tergantung proyek riset yang dipilih. Skemanya dinamai Visiting Students Reserach Program (VSRP). Pelamar terpilih nantinya akan melaksanakan penelitian dengan dibimbing eksklusif para mentor fakultas menurut area dan proyek riset yang dilamar. 

Ada cukup banyak akomodasi yang disediakan bagi Anda yang terpilih mengikuti beasiswa magang di KAUST, di antaranya memperoleh kredit akademik, disediakan sumbangan hidup bulanan antara $ 800 - $ 1.200 menurut bidang riset, tiket pesawat PP, asuransi kesehatan, daerah tinggal, biaya visa, saluran ke daerah rekreasi, dan kegiatan sosial dan budaya. 

Persyaratan pelamar di antaranya yaitu mahasiswa S1 atau S2 di bidang sains dan teknik. Kemudian usulan riset sesuai dengan kegiatan studi yang diambil. 

Dokumen aplikasi: 
1. Formulir aplikasi (unduh)
2. Transkrip akademik 
3. Statement of Purpose
4. Resume/CV
5. Surat rekomendasi 
6. Paspor 
7. Copy asuransi kesehatan internasional (jika ada) 

Pendaftaran: 
Pengajuan beasiswa magang riset dari KAUST cukup sederhana. Lengkapi semua dokumen aplikasi yang diharapkan di atas. Lalu kirimkan via email: vsrp@kaust.edu.sa

Setelah melaksanakan pendaftaran, silakan hubungi profesor yang menjadi mentor penelitian. Nantinya mereka akan melaksanakan tes wawancara kepada pelamar terkait usulan penelitian yang diajukan. Nama profesor tertera di uraian masing-masing penelitian. Ada sekitar 104 penelitian sains dan teknik yang ditawarkan. Informasi lebih lanjut silakan ditanya via email yang tertera di atas. Selamat mencoba!

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser