-->
6 Aplikasi Tv Streaming Android Terbaik 2016

6 Aplikasi Tv Streaming Android Terbaik 2016

6 Aplikasi Tv Streaming Android Terbaik 2016

Aplikasi Streaming ialah tayangan video yang terkonsep dan sanggup diakses oleh orang secara bebas. Layanan TV streaming sudah banyak dipakai oleh para pengguna Internet, untuk menyaksikan program yang menarik dan menghibur.

Sekarang TV streaming sanggup diakses memakai ponsel, ponsel yang dipakai berbasis operasi sistem Android. Ponsel berakal ini menyediakan aneka macam aplikasi streaming berbayar maupun gratis. Aplikasi premium menunjukkan fitur yang sangat lengkap, tetapi aplikasi gratis juga sudah cukup baik dan fiturnya pun tidak jauh berbeda dengan berbayar. Aplikasi tersebut sanggup di unduh melalui Google Play.

Aplikasi streaming Android bisa terkoneksi lebih dari 100 channel televisi. Apakah Anda sedang mencari aplikasi streaming? berikut kami rekomendasikan enam aplikasi streaming Terbaik untuk Anda :

Daftar Aplikasi TV Streaming Android Terbaik

SPB TV


Aplikasi streaming yang aku rekomendasikan pertama ialah SPB TV. SPB merupakan salah satu aplikasi streaming android gratis terbaik, pengguna sanggup menikmati 200 siaran TV di seluruh Dunia. Aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik, mempunyai bermacam-macam fitur menarik, diantaranya menyerupai pratinjau chanel cepat, fitur in fitur modus, tombol full screen, browser siaran TV, dan lainnya.

Watch TV


Apliksi streaming ini cukup sederhana, dengan aplikasi ini pengguna sanggup menikmati 100 layanan siaran TV. Dengan Watch TV Anda sanggup menonton film, medengarkan musik dan aneka macam hiburan lainnya.

Mivo


Aplikasi ini tidak kalah kerennya, Mivo menyediakan saluran televisi lokal yang lengkap, menyerupai SCTV, TVOne, Lejel TV, DAAI TV, Lunar TV, DW TV dan channel indonesia lainya. Fitur pada apliksai ini cukup menarik, pengguna juga sanggup membuatkan ke situs sosial media menyerupai Twitter.

IMDb Movie


MDb Movie ialah aplikasi streaming gratis dengan koleksi terlengkap, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda pecinta box office. Melalui Aplikasi ini juga Anda sanggup mencari isu atau informasi artis-artis Top seluruh dunia. Menariknya Aplikasi ini dilengkapi fitur membuatkan bahasa menyerupai bahasa Spanyol, Jerman, Perancis, Portugis, Italia, Jepang, Korea, dan Cina.

 Flipps


Aplikasi streaming satu ini juga tidak kalah menariknya, Flipps mempunyai tampilan layar cukup luas. Melalui aplikasi streaming ini Anda sanggup menikmati layanan chanel box office, olahraga, dan masih banyak lagi. Dengan memakai Aplikasi ini, Anda sanggup menikmati lebih dari 100 layanan siaran TV dan juga Anda sanggup dengan mudah membuatkan hal-hal yang Anda suka melalui Facebook, Twitter dan email pribadi dari Flipps.

Viki


Viki juga masuk kedalam salah satu aplikasi streaming terbaik, aplikasi ini menyediakan saluran televisi diseluruh dunia dilengkapi dengan fitur penerjemah 150 bahasa. Dengan aplikasi ini Anda sanggup menonoton film-film terkenal Korea, Jepang, dan Taiwan dan Anda juga membuatkan ke sosial media menyerupai facebook dan Twitter .

Nah, itu lah enam aplikasi streaming Android terbaik yang aku rekomendasikan untuk Anda. Dari keenam aplikasi diatas mempunyai kelebihan dan kekurangan, namun aplikasi-aplikasi Android tersebut mempunyai tampilan interface yang sangat baik, yang tentunya sanggup memanjakan Anda dikala menikmati siaran TV streaming di Smartphone kesayangan Anda.


Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser