-->
Cara Gampang Menonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail

Cara Gampang Menonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail

Cara Gampang Menonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail

Google memfasilitasi Anda dengan keamana berlapis yaitu dengan memakai metode verifikasi dua langkah Gmail. Metode ini sangat efektif dalam mengamankan akun Gmail Anda dari SPAM alasannya yakni instruksi aktivasi akan langsung dikirim ke ponsel.

Kode aktivasi yang dikirimkan ke ponsel di awali dengan abjad dan di kombinasikan dengan angka, kombinasi instruksi tersebut misalnya menyerupai G-54321. Namun terkadang, sebagian orang merasa kurang mudah alasannya yakni setiap ingin login menunggu instruksi aktivasi yang dikirim.

Sebenarnya Anda dapat tidak meminta dikirim instruksi aktivasi dari pihak Google, Anda cukup mengaktifkan opsi Percayai Komputer ini. Dengan demikian setiap kali Anda login ke akun gmail tidak akan lagi dikirim instruksi aktivasi.

UntukAnda yang tetep kekeh ingin menonaktifkan metode verifikasi dua langkah, tetapi masih belum mengetahui caranya Anda dapat mengikuti panduannya berikut ini ;

Cara Nonaktifkan Verifikasi 2 Langkah Gmail

1. Login ke akun email Anda, kemudian tekan tombol Akun saya terletak disudut kanan sebelah layar.


2. Langkah berikutnya, Anda pilih dan klik satu kali ikon kunci gembok atau goresan pena masuk & keamanan.


3. Berikutnya, Anda scroll kebawah dan cari Verifikasi 2 Langkah, kemudian tekan ikon segitiga yang saya beri tanda panah.


4. Selanjutnya, Anda tekan tombol perbaharui kini terlatak di bab bawah.


5. Kemudian Anda lihat kesudut kanan atas layar pada Verifikasi 2 Langkah, tekan saja tombol nonaktifkan, lihat tanda panah pada gambar.


6. Akan muncul pop up, tekan sekali lagi nonaktifkan.


Nah, kini metode verifikasi dua langkah sudah dinonaktifkan, untuk memastikan kini Anda buka email Anda bisanya Anda akan di beri pemberitahuan bahwa Verifikasi 2 Langkah dinonaktifkan.


Untuk lebih meyakinkan lagi, Anda log out akun Gmail, kemudian Anda login kembali dan ikuti panduannya menyerupai pada nomor satu hingga tiga.


Cukup sekian ya sahabat tutorial dari saya cara menonaktifkan metode dua langkah akun Gmail, metode verifikasi dua langkah memanglah cukup epektif menjaga akun Gmail Anda dari SPAM tetapi sekirangnya itu menciptakan Anda repot sah-sah saja kalau ingin dononaktifkan.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser