-->
Cara Menghilangkan Malware Di Facebook

Cara Menghilangkan Malware Di Facebook

Cara Menghilangkan Malware Di Facebook

Apakah Anda pernah tidak dapat login ke akun facebook sebab komputer Anda terkena malware? Hal tersebut penah saya alami. Ketika log-in ke akun facebook tiba-tiba exit secara otomatis, saya coba login kembali tidak dapat dan muncul notifikasi komputer terkena malware.

Hal ini menciptakan saya resah padah saya tidak pernah melihat video gadis mabuk di facebook, berulangkali saya mencoba login tetap saja tidak bisa. Untuk Anda yang mengalami duduk perkara yang sama ibarat apa yang saya alami, disini saya akan menyebarkan tutorial semoga Anda dapat login kembali ke akun facebook.

Cara Pertama Menghilangkan Malware di Facebook

1. Login ke akun facebook
2. ketika muncul notifikasi komputer Anda terkena malware, klik tombol mulai


3. Selanjutnya Anda klik unduh,


4. Tunggu hingga komputer Anda selesai di scan.


Apabila cara ini tidak berhasil atau merasa terlalu usang menunggu proses hingga selesai, Anda dapat mengikuti cara kedua.

Cara Kedua Menghilangkan Malware di Facebook

1. Anda kepengaturan Google Chrome terletak di pojok kanan atas, kemudian klik Setting


2. Kemudian Anda scroll kebawah, cari People, kemudian Anda dalete this item.


3. Selanjutnya Anda tutup browser Chrome dan Anda login kembali ke akun facebook.

Saya memakai cara kedua, sebab memakai cara pertama terlalu usang menuggu scan selesai. Dan hasilnya saya dapat log-in kembali ke akun facebook.  Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser