-->

Beasiswa Biaya Kuliah S1 Di Australia

Beasiswa Biaya Kuliah S1 Di Australia

Ada kalanya, beasiswa yang diharapkan hanya untuk keperluan biaya kuliah atau lebih dikenal beasiswa parsial. Beasiswa parohan ini cukup banyak tersedia, dan umumnya sanggup dilamar eksklusif di universitas tujuan studi. Nah, jikalau Anda berencana melanjutkan studi S1 di Australia, beasiswa biaya kuliah S1 ini juga sanggup dilamar. Masih ditawarkan oleh University of Adelaide, beasiswa biaya kuliah S1 tersebut siap menanggung 25 biaya kuliah yang dibayarkan setiap tahunnya. Beasiswa S1 di University of Adelaide tersebut berdurasi selama empat tahun. Ada 40 kuota beasiswa disediakan setiap tahun khusus kandidat internasional di luar Australia dan New Zealand.

Beasiswa kuliah S1 University of Adelaide tersedia melalui Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS). Beasiswa ini mungkin lebih sempurna buat Anda yang berminat kuliah di luar negeri tapi menerima belahan biaya kuliah. Pelamar yang sanggup mengajukan beasiswa di antaranya lulusan studi foundation, atau lulusan SLTA bagi siswa yang berguru di luar Australia, atau mereka yang ingin transfer ke kegiatan gelar S1 di University of Adelaide.

Beasiswa AIUS terbuka untuk semua disiplin ilmu di University of Adelaide dengan beberapa pengecualian, di antaranya Bachelor of Medicine, Bachelor of Surgery (MBBS), Bachelor of Dental Surgery (BDS), Bachelor of Oral Health, dan Bachelor of Science (Veterinary Bioscience).

Persyaratan:
▪ Pelamar merupakan siswa internasional serta mempunyai prestasi akademik. University of Adelaide akan mempertimbangkan calon yang mempunyai nilai akademis setara dengan IPK 6/7 atau nilai 85%.
▪ Pelamar sanggup mengajukan semua disiplin ilmu yang tersedia di University of Adelaide dengan pengecualian gelar yang telah disebutkan.
▪ Selain itu pelamar juga dipertimbangkan menurut status kewarganegaraan dan juga pilihan kegiatan studi di University of Adelaide.

√ Syarat dan ketentuan lebih lanjut sanggup disimak melalui laman University of Adelaide.

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di University of Adelaide (international.adelaide.edu.au/apply) dan mengajukan kegiatan studi yang diminati dengan pengecualian gelar yang telah disebutkan di atas. Setelah memperoleh letter of offer atau surat penawaran baik conditional atau unconditional, pelamar kemudian sanggup mendaftar beasiswa.

Isi formulir beasiswa yang disediakan secara online. Lengkapi semua kolom yang diminta, termasuk mengunggah letter of offer yang diperoleh dari University of Adelaide.

Pendaftaran beasiswa untuk perkuliahan semester 2 2016 akan berakhir 24 Juni 2016. Anda sekarang sanggup mendaftar untuk perkuliahan semester tersebut. Sementara, untuk perkuliahan yang dimulai semester 1 (Februari) 2017 deadlinenya akan diberitahu kemudian.

Kandidat terpilih beasiswa s1 di University of Adelaide akan diberitahu dalam waktu 4 hingga 6 pekan sesudah pengajuan aplikasi. Sementara, bagi mereka yang belum berhasil tidak akan dihubungi. Terkait teknis registrasi beasiswa lebih lanjut, pelamar sanggup menghubungi email: jane.olsson@adelaide.edu.au atau lihat di laman University of Adelaide yang tertera. Semoga berhasil!

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser