-->

Maybank Go Ahead. Challenge (Mgac) 2018 Dibuka!

Maybank Go Ahead. Challenge (Mgac) 2018 Dibuka!

Kompetisi Maybank GO Ahead. Challenge 2018 kembali dibuka bagi akseptor negara-negara ASEAN, plus China, Hong Kong, Inggris, dan Amerika Serikat. Total 14 negara yang pesertanya berkesempatan mengikuti MGAC 2018, termasuk Indonesia.

Maybank GO Ahead. Challenge (MGAC) merupakan kompetisi internasional yang menantang kecerdasan Anda, kreativitas, serta daya tahan dari beberapa tantangan yang diberikan. Selama kompetisi, kandidat akan menghadapi sejumlah hambatan untuk menguji ketajaman bisnis, kemampuan memecahkan masalah, kemampuan matematika, dan kapasitas untuk berpikir dan bekerja cepat pada lingkungan bertekanan tinggi.

Pelamar Maybank GO Ahead. Challenge bisa mendaftar secara tim (maks 5 orang) atau secara perorangan. Hadiah yang disediakan bagi akseptor lolos final cukup fantastis. Untuk tim, juara satu sebesar USD 40.000 (± Rp 525 juta), juara dua USD 20.000 (± Rp 262,5 juta), dan juara tiga USD 10.000 (± Rp 131 juta). Sementara, untuk juara individu akan mendapat USD 1.000 (± Rp 13 juta) plus magang selama dua pekan di kantor Maybank dari seluruh dunia.

Tidak saja hadiah, para finalis juga berkesempatan untuk menjadi bab dari Global Maybank Apprentice Programme (GMAP). Yakni jadwal ekslusif selama dua tahun di mana akseptor magang diberikan pengalaman mencar ilmu holistik sesuai dengan rotasi kerja dan bahkan kiprah internasional untuk membiasakan mereka dengan acara jaringan global Maybank. Program ini bertujuan mempercepat akseptor memegang kiprah administrasi sehabis lulus dari jadwal ini.

Persyaratan:
Kompetisi Maybank GO Ahead. Challenge 2018 terbuka bagi mahasiswa yang berada di tahun terakhir atau tahun kedua terakhir kuliah. Kompetisi juga terbuka bagi pelamar yang telah lulus kuliah dengan pengalaman kerja kurang dari 2 tahun. Pelamar dari semua latarbelakang jadwal studi bisa mendaftar. Peserta bisa dari jenjang foundation, diploma, sarjana, master, sampai PhD.

Simak juga » Pendaftaran Beasiswa S1, S2, S3 2018 - 2019

Pendaftaran:
Pelamar harus melengkapi formulir aplikasi online yang disediakan oleh Maybank GO Ahead. Challenge di laman:

https://goaheadchallenge.com.my/#how-to-apply

Peserta bisa mendaftar untuk perorangan atau tim secara online sebelum 30 April 2018. Setelah mendaftar, silakan cek email. Peserta akan diberikan link untuk mengikuti proses evaluasi online. Jika lolos seleksi online, akseptor akan dihubungi kembali untuk mengikuti tahap selanjutnya, adalah kompetisi tingkat kampus (campus level).

Selanjutnya akseptor yang lolos kompetisi MGAC tingkat kampus akan mengikuti kompetisi tingkat nasional (national level). Peserta akan bersaing dengan tim/individu terbaik dari seluruh akseptor di negara masing-masing.

Terakhir, akseptor yang lolos tingkat nasional akan beradu kembali di tingkat regional dari akseptor negara lainnya. Grand final MGAC ini akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia selama satu pekan. Mereka yang lolos tahap ini akan mendapat hadiah menyerupai yang sudah disebutkan di atas. Bagaimana, Anda tertarik mencoba tantangannya?

Anda bisa mendaftar kini sebelum deadline berakhir. Semoga berhasil!

Kontak:
15th Floor, Group Talent Sourcing & Development
Group Human Capital, Menara Maybank,
50050 Kuala Lumpur, Malaysia.
(+60) 03-2070 8833 ext. 2094
(+60) 03-27110673
goahead.challenge@maybank.com.my

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser