-->
4 Cara Mempercepat Loading Blog

4 Cara Mempercepat Loading Blog

4 Cara Mempercepat Loading Blog

Mempercepat loading blog termasuk kedalam salah satu teknik SEO On Page, cara paling cepat untuk mempercepat loding blog yaitu dengan mengganti template dengan template blog yang fast loading atau super cepat.

Penyebab loding Blog terasa berat ialah pemasangan widget yang tidak dibutuhkan, ibarat widget musik, gambar, dan lain-lain. Dengan kita mempunyai loading yang cukup ringan akan mendapat point lebih dari pengunjung.


Untuk mengecek seberapa cepat loading pada blog anda sanggup melalui situs dibawah ini :

Jika akibatnya tidak memuaskan, anda sanggup mengikuti beberapa tips untuk mempercepat loading Blog:

1. Minimalkan Ukuran Gambar
Sebaiknya anda kurangi tampilan berserta ukuran pada gambar, alasannya ialah sanggup memperlambang loding pada blog. sebelum anda mempublikasikan postingan yang ada gambarnya, sebaiknya anda kompres dulu sanggup memakai photoshop atau photoscape. Disarankan juga anda mengurangi gambar yang tidak mempunyai manfaat, percumah juga kan klo gambar tersebut tidak ada hubungannya dengan postingan Anda.

2. Memperkecil CSS
CSS berfungsi untuk memperindah tampilan pada blog, namun perlu anda ketahui kalau CSS yang anda gunakan tidak tersusun dengan baik dan rapih sanggup besar lengan berkuasa pada loading Blog. Jika anda CSS yang tidak mempunyai manfaat baiknya anda hilangkan, dan baik pula anda memperkecil ukurannya dengan mengompresnya. Berikut ini ialah situs yang sanggup membantu anda untuk mengompres CSS :


3. Membatasi Widget
Terlalu banyak memasang widget, sanggup menghipnotis kecepatan Blog lho sobat. Sebaiknya tentukan terlebih dulu widget apa yang banyak manfaatnya, sanggup terkenal post, atau recent post. Saya sekali admin aak-share dot com, cuma memasang satu widet yaitu recent post.

4. Memasang Script Lazyload
Script ini sanggup mempercepat loading blog anda. Untuk isyarat ini kau sanggup membaca tutorialnya.

Baca juga :



Keterangan : Jika sesudah pemasangan tapi loading blog Anda tidak mempunyai perubahan, silahkan copot kembali isyarat diatas.

Demikian aku informasikan tips untuk Mempercepat Loading Blog, terima kasih dan agar bermanfaat!
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser