-->
5 Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris – Indonesia Terbaik Android 2016

5 Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris – Indonesia Terbaik Android 2016

5 Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris – Indonesia Terbaik Android 2016

Internet selain untuk hiburan sanggup kita gunakan juga untuk belajar, salah satunya mencar ilmu mengenal bahasa absurd menyerupai mencar ilmu bahasa Inggris. Dengan kita sering menghafal maka semakin cepat kita menguasai bahasa tersebut.

Kita sanggup dengan gampang dan peraktis mencar ilmu bahasa Inggris dengan memakai perangkat smartphone Android, untuk menciptakan ponsel cerdik andabisa dijadikan translite diperlukan sebuah aplikasi, Google Play menyediakan banyak aplikasi translite yang sanggup anda gunakan. Apa saja aplikasi yang terkenal untuk Android?

Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi translite bahasa terbaik yang sanggup anda gunakan dismartphone Android :

Indonesia English Translator


aplikasi ini khusus untuk menerjemahkan kata atau kalimat dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris saja. Kaprikornus kalau anda hanya ingin mendalami kedua bahasa tersebut aplikasi ini cocok untuk anda.

Translator


Aplikasi ini benar – benar powerfull tidak hanya teks, anda juga sanggup mengucapkan kalimat yang ingin anda terjemahkan, menterjemahkan lebih dari 50 bahasa dan dilengkapi dengan fitur sosial media seprti Faceebook, Twitter, Email.

Easy Language Translator


Easy Language Translator yakni aplikasi yang menawarka fitur yang menarik, aplikasi ini sanggup menerjemahkan bunyi dan teks lebih dari 70 bahasa. namun anda butuh koneksi internet untuk memakai aplikasi ini.

iTranslate


Aplikasi translite ini merupakan salah satu aplikasi terbaik diandroid, Aplikasi iTranslite sanggup menterjemahkan lebih dari 50 bahasa dan dilengkapi dengan fitur sosial media anda sanggup mengirim eksklusif hasil terjemahan via email atau posting di twitter.

Google Translate


Tentu anda sering memakai tranlate internet milik Google, terdapat bayak translite bahasa didalamnya. Google juga memilki trnslate yang sanggup dipakai dismartphone Android, trnslate miliki Google ini sanggup menterjemahkan hingga 80 bahasa dan sanggup dipakai secara Offline.

Itulah  5 Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris – Indonesia Terbaik Android yang kami rekomendasikan untuk Anda, supaya aplikasi translite diatas sanggup menambah pengetahuan anda mengenai bahasa. Semoga bermanfaat!

Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser