-->
3 Cara Ampuh Memperoleh Banyak Klik Iklan Adsense

3 Cara Ampuh Memperoleh Banyak Klik Iklan Adsense

3 Cara Ampuh Memperoleh Banyak Klik Iklan Adsense

3 Cara Ampuh Memperoleh Banyak Klik Iklan AdSense - Dengan memaksimalkan jumlah klik pada iklan Adsense atau sanggup kita sebut CTR maka dengan demikian kita sanggup berhitung secara sistematis berapa penghasilan Blog kita dalam sehari.

Jumlah klik pada Adsense memilih tinggi rendahnya CTR, dalam artian semakin banyak klik maka CTR menjadi semakin tinggi dan penghasilan yang didapat semakin besar. Google sendiri tidak mempunyai batasan berapa jumlah CTR, namun jikalau nilai CTR sudah melibihi batas kewajaran dari jumlah presentase pengunjung itu tandanya kita perlu berhari-hati alasannya yaitu akun kita sanggup di banned.


Sebagai saran, saya rekomendasikan sebaiknya CTR yang kita dapatkan di bawah 6 - 7 % . Apabila nilai CTR sudah dalam kondisi tersebut, maka sanggup kita pastikan akun kita bakal aman, tetapi disamping itu kita juga perlu memperhatikan kodisi-kondisi yang lain menyerupai tidak memasang iklan melebihi batasan, tidak mengklik iklan sendiri dan masih banyak lagi.

Sebenarnya untuk meningkatkan jumlah CTR atau jumlah klik pada Adsense, caranya cukup gampang dan tidak terlalu ribet.

1. Pasang iklan di bawah MENU Navigasi

Ada yang menyampaikan memasang iklan Adsense di bawah navigasi melanggar TOS, itu memang benar tetapi jikalau navigasi kau ada slidernya jadi sanggup menutup iklan adsense dan menimbulkan klik yang tidak syah.

Jika kau ingin memasang iklan di bawah hidangan sebaiknya kau hilangkan terlebih dahulu sidernya, dan beri jarak antar iklan dan navigasi 10 px.

2. Pasang iklan ditempat yang sering orang kunjungi

Cara ini juga cukup epektif  untuk menjaring pengunjung untuk mengklik iklan. Pasangkan iklan di tempatkan yang sering orang kunjungi yaitu di sidebar. Ukuran Iklan yang baik untuk ditempatkan di sidebar yaitu 160 x 600 dan 300 x 600 jenis iklan gambar.

3. Pasang iklan di dalam area postingan

Memasang iklan di dalam postingan sangat disarankan oleh Google, alasannya yaitu dengan cara ini kita benar-benar mementingkan kualitas konten. Untuk memasang iklan di area potingan terdapat tiga daerah yang sangat epektif yakni memasang iklan di bawah judul postingan, di tengah postingan dan di simpulan postingan.

Setelah saya bereksperimen, saya rekomendasikan gunakan iklan dengan ukuran 336 x 280 alasannya yaitu ukuran iklan ini sangat baik dalam meningkatkan CTR di banding ukuran 300 x 200. Apalagi jikalau pengunjung kau banyak yang dari situs Mobile.

Ketiga cara diatas sangat ampuh untuk menjaring klik iklan, alasannya yaitu ketiga cara tersebut merupakan penempatan iklan yang baik. Jika kita menaruh iklan di posisi yang tidak sempurna dari mana pengunjung akan mengklik iklan?

Selain itu buatlah tampilan blog praktis dan serapih mungkin, terlalu banyak memasang iklan akan menciptakan Blog menjadi berantakan. Yang menjadi perhatikan kau selanjutnya yaitu menganalisi pengunjung Blog, pengunjung kebanyakan memakai perangkat dari Laptop / PC, Tablet, Smartphone, Ipod ? Untuk mengetahuinya kau sanggup melihatnya melalui Google analytics.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser