-->
3 Penyebab Penghasilan Adsense Menurun !

3 Penyebab Penghasilan Adsense Menurun !

3 Penyebab Penghasilan Adsense Menurun !

Penyebab Penghasilan Adsense Menurun - Adsense mengatakan penghasilan yang menjanjikan, dari pada itu banyak dari kita ingin menjadi publisher Adsense.

Berbicara mengenai Adsense, sudah beberapa bulan yang kemudian saya menjalankan aktivitas Adsense. Penghasilan yang didapat masih sangat jauh di banding publisher Adsense lainnya. Masih perlu banyak berguru dan terus menjalankan eksperimen supaya penghasilan menjadi meningkat.


Tetapi akhir-akhir ini penghasilan Adsense yang saya dapatkan menjadi menurun padahal jumlah page view setabil, sudah berulang kali saya melaksanakan percobaan tetapi kesudahannya tidak memuaskan. Percobaan yang saya lakukan yakni memasang iklan Adsense di daerah - daerah yang strategis menyerupai di bawah judul postingan, ditengan dan diakhir postingan. Namun sayangnya upaya saya tersebut tidak mendapat hasil yang baik.

Setelah beberapa kali saya melaksanakan eksperimen, ternyata ada beberapa faktor yang menjadikan penghasilan Adsense menjadi menurun.

1. Penempatan iklan

Penempatan iklan yang kurang baik menjadikan RPM halaman menjadi menurun, sangat disayangkan jikalau RPM halaman kecil alasannya penghasilan adsense kita menjadi bertambah bila RPM halaman adsense besar. Untuk menaikan RPM page sebaiknya kau tempatkan iklan ditempat-tempat yang strategis menyerupai di bawah judul postingan ukuran iklan 300 x 250, di tengah postingan 336 x 280 dan diakhir postingan 336 x 280.

2. Terlalu banyak memasang iklan

Ini juga sanggup menciptakan penghasilan menjadi menurun, terlalu banyak memasang iklan di Blog menciptakan kompetisi pengiklan menjadi berkurang sehingga iklan yang di tayangkan hanya iklan yang mempunyai bayaran kecil. Selain itu juga sanggup menciptakan halaman Blog menjadi berantakan, menyerupai apa yang sudah di tentukan Google kita hanya di diperbolehkan memasang iklan dengan pormasi 3-3-2 yakni 3 buah ad unit, 3 buah link unit, dan 2 buah Google search box.

3. Tidak menyandingkan Adsense dengan iklan lain

Sebenarnya tidak ada larangan menyandingkan Adsense dengan iklan lain, tetapi alangkah baiknya jikalau adsense tidak disandingkan dengan iklan lain. Tadinya saya menyandinkan adsense dengan iklan pop up, alasannya penghasilan yang ditawarkan sangat mengiurkan tetapi dampak yang ditimbulkan penghasilan menjadi menurun. Setelah saya melepas iklan popup, RPM halaman menjadi naik.

Dari ketiga faktor diatas ialah pengalaman saya, untuk memaksimalkan penghasilan Adsense, tempatkan iklan ditempat strategis menyerupai di bawah judul postingan, di tengah postingan dan diakhir postingan. Apabila pengunjung kau banyak dari perangkat mobile maka kau pasang iklan yang efektip untuk perangkat mobile.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser