-->
Cara Cek Akun Fb Yang Disusupi Orang Lain

Cara Cek Akun Fb Yang Disusupi Orang Lain

Cara Cek Akun Fb Yang Disusupi Orang Lain

Cara Cek Akun FB yang Disusupi Orang Lain - Mungkin suatu kali kau pernah mengalami kekawatiran bila akun Facebook (FB) kau bukan hanya kau saja yang menggunakannya? Jika kau punya pikiran dan perasaan tersebut, ternyata ada cara gampang loh teman untuk mengetahui kebenaran wacana pikiran dan perasaan kau itu.

Facebook mempunyai fitur ‘Where you’re logged in’ yang sanggup kita gunakan dan rasakan manfaatnya, dengan fitur ini kita sanggup mengetahui riwayat log in yang ada di akun FB kita. Melalui fitur ini kita akan menemukan informasi wacana kapan dan dari perangkat apa saja akun FB kita pernah dimasuki.

Cara Cek Akun FB yang Disusupi Orang Lain  Cara Cek Akun FB yang Disusupi Orang Lain

Selain itu, kita juga sanggup mengakhiri semua aktifitas yang ada pada daftar yang ada di akun FB kita. Cara mengeceknya pun sangat mudah, untuk kau pengguna akun facebook yang ingin mengecek sanggup mengikuti panduannya di bawah ini:

Cara Cek Akun FB yang Disusupi Orang Lain

1. Log in ke akun Facebook kamu
2. Untuk kau yang memakai FB dari desktop, masuk ke sajian pengaturan (terletak dipojok kanan atas), kemudian pilih sajian setting.
3. Langkah selanjutnya, kau pilih sajian keamanan


4. Kemudian cari sajian dengan nama ‘Where you’re logged in’ (Tempat anda masuk).

Cek Aktivitas Log In

1. Tekan tombol menu ‘Where you’re logged in’ (Tempat anda masuk).


Pada scranshot yang saya tunjukan hanya menemui satu kategori perangkat yang biasa digunakan, setiap history akan di tampilkan apabila ada perangkat lain yang pernah masuk ke akun FB kamu. Biasanya ada tiga kategori perangkat yang dipakai untuk masuk kedalam akun FB kamu, yaitu Desktop, Mobile Browser, serta Facebook for Android.

Akhiri Aktivitas

Untuk mengakhiri semua aktivitas, kau sanggup menentukan End All Activity, maka seluruh acara perangkat yang ada pada daftar tersebut, atau juga menentukan satu persatu acara FB yang ingin kau akhiri.


Note : Apabila kau menemukan acara yang mencurigakan pada FB kamu. Pastikan untuk segera melaksanakan tindakan dengan mengganti password FB kamu.

Demikian saya sampaikan informasi dan tutorial Cara Cek Akun FB yang Disusupi Orang Lain, terima kasih sudah berkunjung dan supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser