-->
Review Bukti Pembayaran Bidvertiser Alternatif Google Adsense Terbaik

Review Bukti Pembayaran Bidvertiser Alternatif Google Adsense Terbaik

Review Bukti Pembayaran Bidvertiser Alternatif Google Adsense Terbaik

Review Bukti Pembayaran BidVertiser Alternatif Google Adsense Terbaik - Bidvertiser ialah salah satu perusahan jaringan iklan PPC terbaik terbukti membayar publishernya.

Sedang resah mencari alternatif Adsense terbaik, kau sanggup mencoba Bidvertiser. Tidak ada salahnya mencoba PPC yang satu ini, berdasarkan saya bayaran yang diberikan Bidvertiser cukup baik. Dalam sebulan saya mendapat $14, terbilang kecil sih? Yang menciptakan pendapatan kecil ialah alasannya ialah saya sering melepas iklan.

Mungkin ada sebagian yang masih mewaspadai dapat dipercaya PPC yang satu ini, dan bahkan mungkin ada juga yang menyampaikan sebagai scam alasannya ialah pembayaran tidak masuk ke rekening Paypal. Layaknya Google Adsense, tentunya Bidvertiser juga memiliki kebijakan dan syarat syah dan tidaknya klik yang dihasilkan. Hanya saja bedanya adalah, Bidvertiser jarang menunjukkan warta kepada publishers.

Untuk kau yang ingin menjadi publishers Bidvertiser sanggup membaca tutorialnya disini : Cara Daftar dan Pasang Iklan Bidvertiser 2016

Berbicara mengenai pembayaran, Payout akan masuk pada simpulan bulan sekitar tanggal 28 - 30 dan jumlah minimum yang dibayarkan minimal $10. Apabila di simpulan bulan kita belum mencapai $10 maka saldo akan diakumulasikan di simpulan bulan berikutnya.

Berikut ini pola screnshot dari pembayaran via Paypal


Dan ini screnshot loparan pembayaran melalui email.


Bukti pembayaran diatas tujuannya ialah untuk motivasi bagi sahabat-sahabat sesama publisher semoga tidak patah semangat kalau belum diterima sabagai publisher Google Adsense.

Baca Juga : 15 Alternatif Google Adsense Terbaik 2016

Nah, itu saja yang sanggup saya informasikan mengenai bukti pembayaran dari Bidvertiser. Sekian dari saya, terima kasih dan semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser