-->
Cara Menghilangkan Goresan Pena Kuning Di Layar Samsung Galaxy

Cara Menghilangkan Goresan Pena Kuning Di Layar Samsung Galaxy

Cara Menghilangkan Goresan Pena Kuning Di Layar Samsung Galaxy

Tulisan Kuning di layar Samsung Galaxy muncul tanggapan dari hard reset atau flash ulang tidak sempurna, sehingga muncul goresan pena PDA, phone, csc, h/w dan lainya di layar. Maksud dari tidak tepat ialah Kabel USB di cabut sebelum akhir flash (Pass!) dan sesudah akhir flash ponsel tidak otomatis nyala sendiri.


Masalah yang ditimbulkan tersebut tentunya tidak menciptakan nyaman alasannya ialah menggangu pandangan dikala menavigasi ponsel. Samsung Galaxy GT 5330 yang adik saya gunakan, sesudah saya flash ulang tiba-tiba muncul tulisan/text kuning di layar.

Disini saya akan membuatkan cara untuk menghilangkan text kuning di screen smartphone Android, sebebnarnya cara ini berlaku untuk Samsung GT-i9300, GT-S6812 dan Samsung Galaxy lainnya. Caranya cukup simple kau tidak perlu flash ulang ponsel. Berikut cara mudahnya...

Call *#87976633#

Setelah menghubungi kotak diatas tetapi tidak terhubung, kau buka pengaturan ponsel, kemudian rest ulang ponsel ke pengaturan pabrik.

Cara diatas sudah saya lakukan dan 100% work. Nah, itulah tutorial Cara Menghilangkan Tulisan Kuning di Layar Samsung Galaxy. Terima kasih sudah berkunjung dan biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser