-->
Membuat Rating Bintang Di Postingan Blog Dengan Graddit

Membuat Rating Bintang Di Postingan Blog Dengan Graddit

Membuat Rating Bintang Di Postingan Blog Dengan Graddit

Membuat Rating Bintang atau rich snippets di Postingan Blog menjadi sangat gampang yakni dengan sumbangan situs Graddit.

Pastingan kau sudah pernah melihat di mesin pencarian Google ada sebuh judul Blog terdapat icon bintangnya, icon tersebut mengambarkan sebuah kepopuleran postingan alasannya yakni terliha sebuah rengking berbintang dari 1 - 5. Jika judul tersebut menerima bintang 4 atau 5 berarti menawarkan halaman Blog tersebut banyak di kunjungi.


Disini aku akan membuatkan trik dan tips cara gampang menciptakan dan memasang Rating Bintang di postingan Blog, mengapa aku bilang mudah? Alasannya yakni alasannya yakni widget ini sanggup dengan gampang di buat berkat sumbangan Graddit.

Untuk kau yang ingin memasang widget rating bintang Graddit, berikut pandauang dalam pemasanganya.

1. Buka halaman Graddit memalui link berikut graddit.com
2. Setelah halaman terbuka, tekan tombol navigasi Rating Widget (kotak merah)


3. Kemudian copy arahan CSS (kotak merah), kemudian cari arahan <head> dan pastekan di bawahnya.


4. Selanjutnya, silahkan pilih salah satu icon bintang yang mau kau pasang di postingan, kalau sudah terpilih, kamudian kau tekan tombol Blogger (panah merah), kemudian copy kodenya (nomor tiga)


5. Lalu kau buka editor template, cari kode <data:post.body/>, biasanya terdapat 3 - 4 code. Kamu pilih saja arahan yang ketiga, kemudian pastekan code bintangnya di bawahnya.

6. Simpan

Sangat gampang bukan, nah itulah tutorial Membuat Rating Bintang di Postingan Blog Dengan Graddit. Sekian dari saya, terima kasih dan supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser