-->
Cara Menangkap Dan Membaca Nearby Di Pokemon Go

Cara Menangkap Dan Membaca Nearby Di Pokemon Go

Cara Menangkap Dan Membaca Nearby Di Pokemon Go

Cara Menangkap Pokemon dan Membaca Nearby di Pokemon Go - Banyak dari kita memainkan game Pokemon Go, tetapi masih banyak yang belum mengetahui cara menangkap dan membaca Nearby di Pokemon Go.

Apa itu Nearby ?

Nearby yaitu box notifikasi atau kotak pemberitahuan yang memperlihatkan adanya Pokemon di sekitar kita. Untuk mengetahui jauh dan dekatnya Moster Pokemon kita dapat melihat jejak, bila semakin sedikit jejak terlihat maka kita akan semakin bersahabat pula dengan Monster Pokemon. Namun apabila kau melihat kotak Nearby Kosong, itu mengambarkan didaerah sekitar kita tidak ada Monster Pokemon.


Pada dasarnya menangkap pokemon dengan cara melemparkan Pokeball ke monster tersebut, tetapi kebanyakan dari kita kesulitan mencari keberadaan pokemon. Untuk mudahkannya kita dapat memasang fake GPS Pokemon Go pada smartphone kita, tetapi cara ini tidak boleh alasannya itu tindakan curang, sanksinya akun kita dapat di banned. Cara yang kondusif yaitu dengan bermain benar dan jujur.

Untuk mempermudah menangkap Pokemon kita dapat memakai fitur Nearby, sistem kerja pada fitur ini ibarat radar yang dimana memperlihatkan keberadaan Pokemon. Disini saya akan menawarkan penjelasa dari petunjuk Nearby dan arti tapak kaki di Nearby, untuk selengkapnya kau dapat membacanya di bawah ini :

1. Memperhatikan Tapak Kaki


Telapak kaki menujukan seberapa jauh atau dekatnya lokasi pokemon dengan kita, bila kita meliha telapak kaki semakin sedikit itu menunjukan keberadaan pokemon semakin bersahabat dengan kita. Berikut informasi detalnya :

  1. Tanpa jejak kaki artinya Monster Pokemon siap untuk di tangkap (ada di depan mata)
  2. (satu) jejak kaki artinya Monster Pokemon berada sekitar 100 meter dari kita
  3. (dua) jejak kaki artinya Monster Pokemon berada 200 meter dari kita
  4. (tiga) jejak kaki artinya Pokemon berada 300 meter atau lebih dari kita

2. Posisi Pokemon Pada Urutan Nearby


Ketika bermain pokemon Go, kita harus memperhatikan posisi pokemon. Caranya : buka opsi Nearby, didalam tabel 3 x 3 disana kita melihat urutan monster, letak pokemon paling kiri atas (tanda panah merah) merupakan posisi Pokemon yang paling bersahabat dengan kita. Jika kita melihanya terbalik mulai dari kanan bawah, berarti itu yaitu monster yang paling jauh dari jangkauan kita.

Note : Dalam daftar Pokemon diatas menunjukan semua mempunyai tiga tapak kaki, meskipun demikian letak Pokemon urutan nomor satu (kiri atas) yaitu yang paling dekat.

3. Pokemon yang kita Incaran Menjauh atau Mendekat


Ketika kita berjalan mencari pokemon, maka kita dapat melihatnya secara real-time, apakah Pokemon yang akan kita tangkap semakin menjauh atau mendekat. Jika semakin dekat, maka Pokemon tersebut akan berpindah posisi hingga ke paling kiri atas. Jika menjauh, maka sebaliknya, monster akan berada ke posisi paling bawah kanan secara bertahap.

4. Jejak Tapak Kaki Berkurang


Pada poin 1 sudah dijelaskan, bila kita melihat telapak kaki menjadi berkurang artinya pokemon akan semakin dekat. Awalnya kita akan melihat tiga tapak kaki, bila ketika berjalan semakin bersahabat maka tapak kaki akan berkurang menjadi dua tapak, satu tapak, dan hingga tapak tersebut menghilang. Maka Gotcha! selamat kau berhasil mendapat Pokemon melalui Nearby.

5. Kemunculan Pokemon pada Tabel Nearby

Kemunculan pokemon pada tabel Nearby menunjukan adanya monster di lokasi atau disekita jalan kita kita lalui, bila monster memenuhi Nearby tabel berarti ada banyak monster tetapi jikalau berkurang maka kau akan melihat dua hingga tiga slot monster hilang pada tabel Nearby.

Sedikit tips, ketika kau berada dalam keadaan ibarat ini ketika main Pokemon Go, jangan kembali lalui jalan tersebut tetapi putar arah jalan ke arah sebelumnya, dan carilah rute lain alasannya notifikasi memperlihatkan pokemon semakin menghilang.

Perlu kau ingat bahwa keselamatanlah yang paling utama. Sebelum mengubah jalur atau rute, perhatikan keadaan sekitar, apakah jalan atau lokasi tersebut kondusif atau tidak untuk di lalui.

Demikian saya sampaikan tips Cara Menangkap dan Membaca Nearby Pokemon Go, sekian dari saya dan supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser