-->
6 Situs Kawasan Penyimpan File / Upload File Besar Gratis

6 Situs Kawasan Penyimpan File / Upload File Besar Gratis

6 Situs Kawasan Penyimpan File / Upload File Besar Gratis

6 Situs Tempat Penyimpan File / Upload File Besar Gratis - Tempat Penyimpan File atau upload file berkapasitas besar dan Gratis sudah tentu menjadi pilihan terbaik Anda yang mempunyai Blog atau Website download? tetapi apakah Anda sudah tahu situs-situs yang menyediakan daerah penyimpanan file berkapasitas besar dan gratis?

Nah, disini aak-share.com akan menyebarkan kepada sobat-sobat blogger yang belum tahu tempat Tempat Penyimpan File / Upload File Besar Gratis. Sedikit aku informasikan, tentu saja setiap situs upload file mempunyai TOS atau kebijakan masing-masing, itu sudah seharusnya kita patuhi dan sebelum Anda mengupload file sebaiknya baca terlebih dahulu peraturan dan persyaratannya semoga tidak menyalai hukum dan file Anda tetap kondusif disimpan atau tidak dihapus oleh si pemilik situs upload file.

 Tempat Penyimpan File atau upload file berkapasitas besar dan Gratis sudah tentu menjadi  6 Situs Tempat Penyimpan File / Upload File Besar Gratis

Disini aku akan mengatakan warta secara singkat tiap-tiap situs upload, semoga Anda dapat mengetahui letak kelebihan dan kekurangannya.

1. datafilehost.com

Ini salah satu daerah upload menjadi fovorit bagi banyak blogger upload file, alasannya menyediakan space penyimpanan dan download unlimited, tidak ada jeda waktu. Makara kita dapat mendownload file berulang-ulang. Maksimal file yang kita upload berukuran 512 Mb, aku rasa cukup besar.

2. dailyuploads.net

dailyuploads menyediakan ruang penyimpanan yang fantastis, untuk reguler 244 Gb dan maksimal file yang dapat kita upload berukuran 4 GB. Selain itu kita juga akan memperoleh penghasilan apabila Anda pengujung yang mendownload file kita. Kekurangan dari dailyuploads ialah sehabis kita mendownload file tidak dapat melaksanakan download kembali alasannya di beri jeda selama 4 jam, sehabis melewati waktu tersebut gres dapat mendownload file lagi.

3. cloud.mail.ru

cloud.mail banyak di gunakan alasannya memperlihatkan space yang besar 25 Gb, maksimal file yang dapat kita upload berukuran 2 Gb. Dan lagi tidak ada jeda waktu jadi pengunjung dapat berulang-ulang download file.

4. userscloud.com

userscloud hampir sama dengan dailyupoad, memperlihatkan ruang penyimpanan besar dan kita juga akan mendapat penghasilan kalau ada file yang di download. Maksimal file yang diupload berukuran 1 Gb, dan sayangnya pada situs penyimpanan ini ada jeda waktunya sehabis file di download.

5.  openload.co

openload mengatakan Anda ruang penyimpanan 25 Gb dan file maksimal yang diupload 1 Gb dan tidak ada jeda waktu.

6. solidfiles.com

solidfiles memperlihatkan ruang penyimpanan terbilang besar 15 Gb dan file yang diupload maksimal 500 Mb. Menurut aku cukup besar dan juga tidak ada jeda waktu.

Apabila Anda ingin ruang penyimpanan lebih besar lagi, Anda harus upgrade ke premium menyerupai dailyuploads kalau di upgrade premium tidak ada jeda waktu dan mengatakan ruang penyimpanan unlimited. 

Demikian aku sampaikan 6 Situs Tempat Penyimpan File / Upload File Besar Gratis, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.


Sumber http://www.websiteedukasi.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser