-->

Beasiswa Di Harvard University 2018

Beasiswa Di Harvard University 2018

Ini salah satu kesempatan beasiswa di Harvard University yang bisa diikuti kandidat internasional. The Environmental Fellows Program. Beasiswa ini disediakan oleh Harvard University Center for the Environment. Tujuannya ialah memberi kesempatan bagi peraih gelar doktor gres untuk memakai serta berbagi sumber daya yang luar biasa di Harvard dalam mengatasi duduk masalah lingkungan yang kompleks. Penerima beasiswa akan bekerja selama dua tahun dengan anggota fakultas Harvard di setiap sekolah atau departemen untuk menghasilkan pengetahuan gres sekaligus memperkuat koneksi di seluruh disiplin ilmu akademik universitas.

Kandidat akseptor beasiswa Harvard akan mendapat honor sebesar $ 66.000 per tahun, asuransi kesehatan karyawan, serta tunjangan perjalanan serta biaya profesional lainnya sebesar $ 2.500. Harvard University merencanakan akan menganugerahi enam akseptor beasiswa lingkungan tersebut di 2018. Mereka nantinya akan mengikuti aktivitas ko-kurikuler untuk mengenal satu sama lain serta pekerjaan masing-masing. Tidak hanya itu para fellows juga akan menghadiri makan malam bersama setiap dua ahad bersama rekan-rekan mereka, anggota fakultas, serta para tamu.

Persyaratan:
1. Kandidat beasiswa 2018 sudah harus memperoleh gelar (doktor) antara bulan Mei 2014 dan Agustus 2018. (Fellows harus sudah mengajukan disertasi mereka sebelum September 2018).
2. Kandidat dengan gelar doktor atau setara dalam bidang apapun memenuhi syarat, dan mereka sanggup mengusulkan proyek-proyek penelitian dalam setiap disiplin. Pelamar tanpa gelar PhD bisa saja mendaftar jikalau mereka telah berguru pada bidang di mana PhD bukan jenis gelar terbatas. Semua kandidat yang berhasil harus bisa menawarkan pengalaman melaksanakan riset ilmiah.
3. Setiap kandidat harus menjaga komitmen kepada satu atau lebih anggota fakultas Harvard, melayani sebagai mentor serta menyediakan kantor atau ruang lab selama dua tahun beasiswa.
4. Harvard ialah agresi kesetaraan, kesempatan kerja yang sama. Sangat mendorong wanita dan kaum minoritas untuk mendaftar.
5. Kandidat boleh memperoleh gelar mereka dari setiap universitas di dunia. Warganegara ajaib memenuhi syarat untuk beasiswa, meskipun studi di Harvard umumnya mengharuskan jago dalam berbahasa Inggris.
6. Kandidat yang berhasil siap berkomitmen bekerja di Harvard selama dua tahun penuh. Beasiswa ini memerlukan izin tinggal di wilayah Cambridge dan setiap perjalanan lapangan harus dijadwalkan untuk ekspresi dominan panas atau reses Januari.

Simak juga » Beasiswa S2 dan S3 di University of Cambridge, UK

Dokumen aplikasi:
1. Curriculum vitae termasuk di dalamnya daftar publikasi
2. Proposal riset, maksimum lima halaman, rujukan dihitung secara terpisah. Dalam usulan pelamar harus menjelaskan alasan mereka mengajukan fellowship di Harvard
3. Tiga teladan publikasi/karya tulis
4. Tiga surat referensi, salah satunya dari pembimbing disertasi pemohon
5. Satu letter of support dari host pemohon yang berkomitmen menjadi mentor dan menjelaskan komitmennya pada penelitian yang diusulkan, termasuk penyediaan kantor atau ruang lab dan komitmen keuangan

Pendaftaran:
Referee dan host:
Pelamar dianjurkan untuk meminta kepada referee dan host mereka untuk mengirimkan surat rujukan dan tunjangan yang dilampirkan melalui email dalam format Pdf atau Word yang ditujukan pribadi kepada James Clem melalui email: environmental_fellows@harvard.edu

Center akan memberitahu kepada pelamar untuk mengkonfirmasi aplikasi yang dikirim telah lengkap.

Pelamar:
Pendaftaran dilakukan secara online. Lengkapi dokumen aplikasi yang tertera di atas (poin 1 – 3) dalam format Pdf, kemudian lampirkan bersama formulir aplikasi online yang disediakan di laman Harvard University. Pendaftaran beasiswa Harvard University 2018 ini dibuka sampai 17 Januari 2018. Pengumuman hasil akan diberitahukan sekitar Maret 2018 kepada pelamar.

Kontak:
James Clem, Managing Director
Harvard University Center for the Environment
26 Oxford Street, 4th Floor
Cambridge MA 02138
617-496-5458
james_clem@harvard.edu

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser