-->

Beasiswa S1 University Of Adelaide, Australia

Beasiswa S1 University Of Adelaide, Australia

Bagi siswa internasional (non Australia dan New Zealand), University of Adelaide mempunyai sejumlah penawaran beasiswa yang sanggup diikuti. Satu di antaranya yaitu beasiswa S1 yang menyediakan serpihan biaya kuliah (tuition fee). Sebanyak 40 kuota beasiswa disediakan universitas yang terletak di Selatan Australia itu. Potongan biaya kuliah yang diberikan sebesar 25 persen setiap tahunnya dengan durasi selama empat tahun.

Program beasiswa tersebut ditawarkan melalui Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS). Sesuai bagi Anda yang berminat kuliah di luar negeri dengan pengurangan beban biaya kuliah. Pelamar yang sanggup mengajukan permohonan di antaranya lulusan studi foundation, atau lulusan SLTA bagi siswa yang berguru di luar Australia, atau mereka yang ingin transfer ke kegiatan gelar di University of Adelaide.

Pelamar beasiswa AIUS sanggup mendaftarkan beasiswa untuk semua disiplin ilmu di University of Adelaide dengan beberapa pengecualian, yakni Bachelor of Medicine, Bachelor of Surgery (MBBS), Bachelor of Dental Surgery (BDS), Bachelor of Oral Health, dan Bachelor of Science (Veterinary Bioscience).

Simak juga » Daftar Beasiswa S1, S2, dan S3 Terbaru

Persyaratan:
Pelamar merupakan siswa internasional serta mempunyai prestasi akademik. University of Adelaide akan mempertimbangkan calon yang mempunyai nilai akademis setara dengan IPK 6/7 atau nilai 85%.

Pelamar sanggup mengajukan semua disiplin ilmu yang tersedia di University of Adelaide dengan pengecualian gelar yang telah disebutkan.

Selain itu pelamar juga dipertimbangkan menurut status kewarganegaraan dan juga pilihan kegiatan studi di University of Adelaide.

Pendaftaran:
Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di University of Adelaide (international.adelaide.edu.au/apply) dan mengajukan kegiatan studi yang diminati dengan pengecualian gelar di atas. Setelah memperoleh letter of offer atau surat penawaran baik conditional atau unconditional, pelamar kemudian sanggup mendaftar beasiswa.

Isi formulir beasiswa yang disediakan. Lengkapi semua isian yang diminta, termasuk mengunggah letter of offer yang diperoleh sebelumnya.

Pendaftaran beasiswa untuk perkuliahan semester 1 (Februari) 2018 akan ditutup 19 Januari 2018.

Kandidat terpilih akan diberitahu dalam waktu 4 hingga 6 ahad sesudah mengajukan aplikasi. Sementara, bagi mereka yang belum berhasil tidak akan dihubungi. Terkait teknis registrasi beasiswa lebih lanjut, pelamar sanggup menghubungi email: ioscholarships@adelaide.edu.au

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser