-->

Beasiswa S2 Di Uppsala University, Swedia

Beasiswa S2 Di Uppsala University, Swedia

Jika Anda mengincar salah satu beasiswa S2 di Swedia, peluang beasiswa yang disediakan Uppsala University mungkin sanggup menjadi salah satu pilihannya. Uppsala University menyediakan beasiswa S2 bagi pelamar internasional, khususnya bagi warganegara yang berasal di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa. Beasiswa diberikan dalam bentuk tanggungan biaya kuliah. Namun, tidak menyediakan biaya hidup. Skema ini disediakan melalui Uppsala University's Scholarships

Persyaratan: 
1. Warganegara di luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan Swiss
2. Pelamar harus mengatakan talenta akademis dan menunjukkan minat di sebuah lingkungan pendidikan
3. Mahasiswa hanya sanggup diberikan beasiswa IPK untuk kegiatan prioritas pertama mereka di Uppsala University
4. Anda harus memenuhi persyaratan masuk ke kegiatan yang dilamar serta biaya registrasi dan dokumen penunjang harus sudah diterima sebelum deadline University Admissions.
Pendaftaran: 
Untuk mendaftar beasiswa S2 di Uppsala University, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke salah satu kegiatan master di Uppsala University dan menemukan kegiatan yang diminati.

Setelah itu pelamar kemudian mengajukan aplikasi beasiswa secara online masih di laman yang sama. Hanya saja pengajuan aplikasi beasiswa terpisah dengan aplikasi kegiatan master. Keduanya harus diajukan masing-masing. Pendaftaran ke universitas dibuka mulai 16 Oktober 2017 s/d 15 Januari 2018. Sementara, registrasi beasiswa dibuka sehabis registrasi ke universitas, adalah mulai 16 Januari s/d 1 Februari 2018.

Seleksi beasiswa menurut capaian prestasi dan talenta akademik. Capaian prestasi akademik dilihat dari dokumen aplikasi yang diajukan untuk registrasi kegiatan master. Proses seleksi beasiswa akan dilakukan bersamaan dengan seleksi kegiatan master.

Kontak:
e: tuitiongrants@uadm.uu.se

Sumber https://www.beasiswapascasarjana.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser